Ini 6 Merk Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Diakui di Mana-mana, Hilangkan Tanda Penuaan, Jadi Awet Muda

merk skincare terbaik
Ini 6 Merk Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Diakui di Mana-mana, Hilangkan Tanda Penuaan, Jadi Awet Muda. Foto: IST.
0 Komentar

Tak hanya itu, krim ini memiliki tekstur yang ringan sehingga lebih cepat menyerap.

Sebamed Anti Ageing Wrinkle dapat dipakai 2 kali sehari setelah kulit dibersihkan secara menyeluruh. Gunakan setiap hari untuk hasil terbaik.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Gel Sunscreen Skin Care SPF 50 PA++++

Baca Juga:Ini 5 Cara Tepat Pakai Jeruk Nipis pada Malam Hari untuk Perawatan Wajah Usia 40 Tahun, Noda Hitam Lenyap dan Fresh Sepanjang HariTambah Lagi Pinjaman untuk Modal Usaha UMKM, Simak 14 Cara Top Up KUR BRI yang TERBARU

Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, menggunakan produk sunscreen adalah sesuatu yang tepat.

Biore UV Aqua Rich Watery Gel Sunscreen bisa jadi salah satu tabir surya yang wajib dicoba. Formula Micro Defense dan SPF 50+/PA++++ yang terkandung di dalamnya mampu melindungi kulit waja dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Sunscreen ini bersifat waterproof, cocok dijadikan sebagai base make up. Dikarenakan teksturnya seperti air, tabir surya ini juga bersifat ringan dan mudah menyerap.

Gunakan 15 hingga 30 menit sebelum Anda pergi ke luar dan kembali gunakan setelah 2 jam pemakaian.

6. Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser

Kulit yang terpapar debu dan polusi setelah beraktivitas seharian jadi salah satu faktor yang menyebabkan kulit lebih cepat menua.

Oleh karena itu, diperlukan sabun wajah yang mampu membersihkan kulit lebih maksimal.

Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser, salah satu produk pembersih wajah yang tidak hanya membersihkan tetapi juga mampu meregenerasi permukaan kulit sehingga wajah lebih lembut dan tampak muda.

Baca Juga:KUR BRI 2023: Cicilan Belum Lunas tapi Bisa Top Up KUR Lagi atau Bisa Pinjam Lagi, Perhatikan 3 Syarat IniModal Pinjaman KUR Bisa Bisnis Skincare, Cicilan Cuma 300 Ribuan, Ini Simulasi Angsuran KUR BRI 2023

Aplikasikan pada wajah yang sudah basah kemudian pijat dengan lembut menggunakan kedua tangan. Gunakan secara teratur untuk hasil maksimal.

Itulah penjelasan mengenai 6 merk skincare terbaik untuk usia 40 tahun ke atas, di mana diakui di mana-mana karena ampuh hilangkan tanda penuaan dan jadi awet muda. (*)

0 Komentar