Simak Cara Pakai Kombinasi Minyak Zaitun dan Air Mawar Berikut, Wajah Auto Bersih Bebas Flek dan Noda Hitam Dalam 5 Langkah

kombinasi minyak zaitun dan air mawar
0 Komentar

2. Campurkan Minyak Zaitun dan Air Mawar

Ambil satu sendok teh minyak zaitun dan campurkan dengan satu sendok teh air mawar.

Dapat menggunakan mangkuk kecil atau wadah kosong untuk mencampurkan keduanya. Pastikan untuk mengaduk hingga tercampur dengan baik.

Pastikan untuk menghindari daerah mata dan bibir. Biarkan campuran tersebut meresap ke kulit selama 15-20 menit.

Baca Juga:Stop Baca di Komikcast dan Komikindo! Cuma di Sini Tempat Baca Komik Lookism Chapter 464 Sub Indo LegalCari Tahu Tempat Baca Komik LOOKISM 464 Bahasa Indonesia di Sini, Seong Yohan Vs Lee Zin

4. Bilas dengan Air Dingin

Selanjutnya bilas wajah dengan air dingin untuk menghilangkan kombinasi minyak zaitun dan air mawar. Air dingin akan membantu menutup pori-pori kulit dan memberikan efek penyegaran pada wajah.

Menggunakan masker minyak zaitun dan air mawar hendaknya digunakan 1-2 kali saja dalam seminggu terutama di malam hari sebelum tidur.

Sebab pada malam hari mineral dan vitamin dalam masker dari dua bahan alami ini akan mudah diserap oleh kulit wajah, sehingga manfaatnya lebih terasa.

Berikut tadi beberapa ulasan singkat mengenai cara membersihkan wajah serta membebaskannya dari flek dan noda hitam dengan kombinasi minyak zaitun dan air mawar.

0 Komentar