Inilah Cara Mengatasi Flek Hitam dengan Minyak Zaitun Wardah dan Simak 10 Manfaatnya Lainnya Disini!

Cara Mengatasi Flek Hitam dengan Minyak Zaitun Wardah dan Simak 10 Manfaatnya Lainnya Disini!
Cara Mengatasi Flek Hitam dengan Minyak Zaitun Wardah dan Simak 10 Manfaatnya Lainnya Disini! Foto : Minyak zaitun wardah1 - radarcirebon.id
0 Komentar

Sel-sel lama akan tergantikan dengan sel-sel kulit baru yang memiliki karakteristik sangat halus. Karena itulah minyak zaitun juga bisa digunakan untuk membuat kulit menjadi halus.

– Campuran Scrub

Minyak zaitun tak hanya akan mengurangi pengikisan berlebih dari produk scrub, namun juga akan mencegah terjadinya inflamasi. Sehingga iritasi akan diminalisir bila Anda menyampurkan kedua bahan ini sebagai scrub.

– Makeup Remover

Tak hanya digunakan untuk tubuh, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk wajah. Terutama digunakan sebagai cleansing oil atau makeup remover. Karena sama-sama terdiri dari lemak dan minyak.

Baca Juga:5 Parfum Wanita Yang Tepat Untuk Usia 40, Wanginya Tahan Lama dan Aromanya Segar Elegan serta MemikatIni Dia 10 Krim Wardah Terbaik dan Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Agar di Usia 40 Bebas Noda Hitam dan Kinclong

Minyak zaitun akan bercampur sempurna dengan minyak dan makeup yang Anda kenakan. Inilah mengapa minyak zaitun dapat digunakan untuk menghapus makeup.

– Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Luka

Stretch mark dan luka goresan juga bisa dihilangkan dengan penggunaan rutin minyak zaitun. Hal ini karena kandungan vitamin dan antioksidan dalam minyak zaitun tersebut.

– Massage Oil

Minyak zaitun Wardah berguna juga sebagai massage oil. Caranya cukup tuangkan produk ini pada kedua tangan, lalu aplikasikan pada wajah dengan gerakan memijat lembut.

– Melebatkan Alis

Cara menggunakan minyak zaitun untuk alis terbilang sederhana. Anda hanya perlu memijat alis mata selama lima menit menggunakan minyak zaitun secukupnya sebelum tidur. Diamkan semalaman, dan bilas keesokan harinya.

– Memanjangkan Bulu Mata

Cara menggunakannya juga dengan memijat bulu mata perlahan menggunakan jari yang telah dilumuri minyak zaitun. Atau Anda dapat pula menggunakan mascara brush atau spuli untuk mengaplikasikan minyak zaitun pada bulu mata. Lalu diamkan semalaman, dan dibilas pada keesokan paginya.

– Menghilangkan Mata Panda

Minyak zaitun dapat membantu menghilangkan mata panda. Karena minyak zaitun kaya akan vitamin dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit.

Salah satu vitamin yang terkandung dalam minyak zaitun adalah vitamin E. Vitamin E merupakan bahan yang penting dalam menutrisi kulit dan mengurangi tampilan mata panda.

0 Komentar