Rahasia Wajah Bersinar Dengan 7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Muka Bebas Flek Hitam Lengkap Cara Penggunaananya

lidah buaya untuk muka
lidah buaya dapat memberikan manfaat agar wajah cerah bebas flek hitam/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Manfaat lidah buaya dicampurkan dengan lemon adalah dapat membantu membersihkan pori-pori kulit, mengangkat debu, kotoran, dan sel-sel kulit mati di wajah, serta menghasilkan kolagen, sehingga wajah akan tampak lebih cerah, bersih, mulus, dan kencang.

Cara menggunakan lidah buaya untuk muka yang ketiga yakni menggunakannya sebagai scrub, salah satu diantaranya adalah dengan mencampurkan lidah buaya, gula, dan minyak zaitun

Cara membuat scrub ini juga cukup mudah, yaitu campurkan ½ gelas minyak zaitun atau minyak almond dan ½ gelas gula putih, lalu aduk dengan rata, tambahkan ¼ gelas gel atau jus lidah buaya murni dan aduk hingga campuran tersebut merata, pijat secara perlahan scrub ke seluruh permukaan kulit wajah,  hindari area sekitar mata lalu bilas dengan air.

Baca Juga:Rahasia Cara Awet Muda Dengan Masker Jeruk Nipis + 7 Bahan Alami Berikut Cara Buat dan PenggunaannyaTampil Cantik Elegan Dengan 4 Merek Lipstik Terbaik Tahan Lama Dan Tidak Luntur Hingga 16 Jam, Apa Saja Cek di Sini!

Demikian Cara memanfaatkan lidah buaya untuk muka yang dapat digunakan sendiri di rumah. Memanfaatkan lidah buaya untuk muka merupakan cara cerdas dalam memanfaatkan bahan alami bermanfaat disekitar kita.

 

0 Komentar