Wajah Mulus Tanpa Flek Hitam, Ini Dia 5 Rahasia Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami dan Cepat.

menghilangkan flek hitam
Ilustrasi: Muka dengan flek hitam | foto: erhaskincare - radarcirebon.id
0 Komentar

Lima cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat

Tak hanya prosedur klinik kecantikan yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat. Menggunakan produk perawatan kulit dan bahan alami untuk menghilangkan noda pada wajah secara alami dan cepat memang bisa dilakukan, namun tetap membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan prosedur yang dilakukan di klinik kecantikan.

Jika Anda ingin menghilangkan flek hitam secara alami, Anda bisa menggunakan lima cara berikut ini. Lakukan secara rutin dan disiplin agar hasilnya optimal pula.

Anda harus ingat bahwa tidak ada cara standar yang direkomendasikan untuk menggunakan bahan-bahan alami, sehingga hasil mungkin berbeda dari orang ke orang. Anda juga perlu mewaspadai efek sampingnya. Jika kulit wajah mengalami iritasi, segera hentikan pemakaian.

Baca Juga:Jajanan Viral Favorit Anak-Anak, Resep dan Cara Buat Donat Susu Tanpa Telur, Dijamin Empuk, Enak, dan Mudah.Cara Membuat Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Hanya Dengan Racikan Air Mawar Viva, Minyak Zaitun dan lidah Buaya, Begini Cara Buatnya.

1. Oleskan Susu

Susu, buttermilk (susu fermentasi), bahkan buttermilk dapat digunakan sebagai obat untuk membantu menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat.

Pasalnya, susu mengandung asam laktat yang merupakan salah satu bahan eksfolian dan termasuk dalam kelompok asam alfa hidroksi (AHA). Anda juga bisa mendapatkan manfaat asam laktat dengan menggunakan yogurt.

Oleskan susu cair, buttermilk, buttermilk atau yogurt pada flek hitam di wajah, diamkan beberapa menit lalu bilas. Lakukan ini dua kali sehari.

Lebih enak lagi jika tomat dibuat pasta, karena kandungan likopen (sejenis antioksidan) pada pasta tomat lebih tinggi dibandingkan pada tomat segar.

Selain itu, tubuh mengubah beta-karoten pada tomat menjadi vitamin A yang dapat membantu pengelupasan sel kulit gelap akibat hiperpigmentasi.

3. Masker buah Beri

Jenis asam dalam kelompok AHA, seperti asam glikolat, asam sitrat, dan asam malat, ditemukan pada varietas buah beri seperti stroberi, ceri, dan raspberry.

0 Komentar