Wajah Mulus Tanpa Flek Hitam, Ini Dia 5 Rahasia Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami dan Cepat.

menghilangkan flek hitam
Ilustrasi: Muka dengan flek hitam | foto: erhaskincare - radarcirebon.id
0 Komentar

Asam glikolat merupakan asam molekul terkecil pada kelompok AHA, sehingga mampu menembus lapisan kulit dan memperbaiki kulit dari dalam tanpa menimbulkan peradangan. Buatlah masker dari buah ini dengan cara dihancurkan terlebih dahulu lalu dioleskan pada wajah.

Karena bersifat nonkomedogenik, Anda bisa menggunakan minyak ini sebagai minyak pembersih untuk menghilangkan sisa riasan atau sebagai minyak wajah untuk melembabkan wajah.

5. Eksfoliasi dengan papaya

Pepaya mengandung enzim bernama papain yang dapat membantu menyembuhkan bekas luka yang terbentuk, enzim ini juga disebut-sebut dapat digunakan sebagai sarana menghilangkan bintik-bintik di pipi secara alami dan cepat, terutama bintik-bintik akibat PIH.

Baca Juga:Jajanan Viral Favorit Anak-Anak, Resep dan Cara Buat Donat Susu Tanpa Telur, Dijamin Empuk, Enak, dan Mudah.Cara Membuat Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Hanya Dengan Racikan Air Mawar Viva, Minyak Zaitun dan lidah Buaya, Begini Cara Buatnya.

Enzim papain dikatakan bekerja seperti AHA, melemahkan ikatan sel kulit mati sehingga bisa cepat terangkat.

Itulah beberapa rahasia menghilangkan flek hitam secara alami, tapi sebelum diaplikasikan ke wajah, disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu kepada Dokter kulit terdekat.

 

0 Komentar