Rasakan Efek Dahsyatnya Bikin Wajah Awet Muda, 5 Kegunaan Daun Kelor Sebagai Skincare Alami

kegunaan daun kelor
0 Komentar

 

1. Mengatasi jerawat

Siapa yang sangka bahwa daun kelor mmiliki efek antibakteri dan antijamur yang baik untuk melawan kuman penyebab jerawat.

Apalagi dibantu dengan kandungan antioksidan dalam daun kelor yang juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan kulit, seperti jerawat yang sudah meradang.

Hal ini dikarenakan berbagai kandungan vitamin dan asam amino dari daun kelor yang dapat mendukung pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat dan putih.

Baca Juga:Minuman Dengan 1001 Manfaat, Resep Jus Daun Kelor yang Nikmat dan Cocok Diminum untuk Menurunkan Berat BadanWajah Masih Bisa Glowing di Usia 40an Cukup Pakai Campuran Daun Kelor Dengan Bahan Lain Berikut

3. Membuat kulit lebih awet muda

Jangan khawatir untuk kalian yang sudah menginjak usia paruh baya karena salah satu kegunaan daun kelor ini dapat mengurangi tanda penuaan yang muncul.

Senyawa seperti Vitamin C, Flavonoid, Quercetin, dan Zeatin ini mampu melindungi dan mencegah kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan membuatnya lebih awet muda.

Asupan Vitamin A, E, dan C dari daun kelor ini akan membantu kulit mengatasi minyak berlebih.

Kalian bisa menggunakan daun kelor ini sebagai masker untuk merasakan khasiatnya, dan untuk hasil yang lebih maksimal dapat ditambahkan dengan alpukat untuk meningkatkan Vitamin E.

5. Menghilangkan flek hitam

Jika kalian memiliki masalah dengen flek hitam, daun kelor sebagai skincare alami ini cocok banget kalian gunakan.

Kalian dapat menggunakan daun kelor ini dengan digunakan sebagai masker wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, kalian dapat menambahkan madu atau temulawak.

0 Komentar