Membuat Racikan Air Mawar Viva dan Daun Mengkudu Ampuh Bikin Awet Muda dan Mencerahkan Wajah Glowing Permanen. 5 Manfaat Ada Disini!

Membuat Racikan Air Mawar Viva dan Daun Mengkudu Ampuh Bikin Awet Muda dan Mencerahkan Wajah Glowing Permanen. 5 Manfaat Ada Disini!
Membuat Racikan Air Mawar Viva dan Daun Mengkudu Ampuh Bikin Awet Muda dan Mencerahkan Wajah Glowing Permanen. 5 Manfaat Ada Disini!
0 Komentar

2. Mengandung Aqua, etanol, methylparaben, propylene glycol, perfume, PEG-40 hydrogenated castor oil

Kandungan Daun Mengkudu

1. Antioksidan

2. Vitamin E

3. Vitamin C

5. Polyphenols

Jadi keduanya merupakan perpaduan nutrisi baik dan dijadikan sebagai bahan yang dapat membantu permasalahan seputar kulit wajah.

5 Manfaat Air Mawar Viva dan Daun Mengkudu untuk Kulit Wajah

1. Mengatasi peradangan karena jerawat

Manfaat perpaduan kedua bahan ini salah satunya adalah mengatasi peradangan kulit wajah yang disebabkan oleh jerawat.

Baca Juga:Tips Membuat Telur Dadar Padang untuk Bekal Sekolah atau Menu Harian Rasanya Lezat. Masak Cukup 7 Menit Ada Disini!Urutan Menggunakan Hair Care yang Benar Mencegah Kebotakan dan Menyuburkan Rambut, jadi Berkilau. 10 Caranya Ada Disini!

Karena dari kandungan daun mengkudu adalah sebagai obat herbal untuk mencegah peradangan. Dan air mawar untuk menenangkan kulit wajah yang terinfeksi.

Kandungan zat antibakteri dan antiradang didalamnya bisa membantu meringankan bagian tubuh yang meradang, seperti pada wajah yang terdapat jerawat atau penyakit kulit lainnya.

Daun mengkudu cukup dihangatkan dan ditempelkan pada daerah yang meradang.

2. Mencegah Jerawat

Jerawat dapat tumbuh di wajah kapan saja dan dimana saja mungkin untuk sebagian besar orang malu atau kurang percaya diri.

Gunakan selalu skincare alami kedua bahan ini agar wajah terhindar dari jerawat.

3. Melindungi dari Sinar Ultraviolet

Kulit cerah dan sehat adalah impian banyak orang. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari (UV B) merupakan langkah pertama agar kulit tidak berubah warna.

Ekstrak daun mengkudu dapat digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, maupun merawat kulit yang terbakar kemerahan akibat terpapar sinar matahari.

Selain itu, dengan mengoleskan lotion yang mengandung ekstrak daun mengkudu selain dapat melindungi kulit dari serangan teriknya sinar matahari juga dari bahayanya kanker kulit.

4. Mencerahkan Wajah dan Menyamarkan Flek Hitam

Baca Juga:Rahasia Lidah Buaya Menumbuhkan Rambut dan Mencegah Rontok Rambut Jadi Glowing, 7 Manfaat Ada Disini!Fair & Lovely Transformasi Jadi Glow & Lovely Skincare Mencerahkan dan Memutihkan dengan Seketika, Bikin Glowing. 8 Manfaat Glow & Lovely. Wajib Tahu!

Kandungan pada air mawar maupun daun mengkudu terdapat vitamin C yang dapat membantu mengankat sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah menggelap.

Sel-sel kulit mati terangkat dan tergantindengan sel kulit baru, menjadikan wajahmu lebih cerah dan flek hitam tersamarkan.

Wajah tampak glowing dan cantik.

5. Membuat Awet Muda

Di dalam daun mengkudu terdapat zat antrakuinon dapat membantu pembentukan kolagen dengan cepat.

Kolagen inilah yang akan membuat kulit, terutama di daerah wajah, menjadi lebih elastis dan mencegah keriput.

0 Komentar