Perawatan Menggunakan Bahan Alami dari Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Bikin Wajah Kamu Cerah Bening dan Juga Glowing lho! Berikut Cara Pakainya

jeruk nipis dan minyak zaitun
jeruk nipis dan minyak zaitun. radarcirebon.id-IST foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Wajah jadi cerah bening dan glowing hanya menggunakan bahan alami dari jeruk nipis dan minyak zaitun untuk perawatan wajah, penasaran? simak dibawah ini sampai habis.

Jeruk nipis dapat digunakan dalam perawatan kulit karena sifatnya yang kaya akan vitamin C dan asam alfa hidroksi. Ini memberikan beberapa manfaat untuk kulit wajah.

Adapun manfaat jeruk nipis yaitu sebagai pembersih wajah dan juga mencerahkan kulit, selain itu jeruk juga dapat di campurkan dengan beberapa bahan alami seperti gula pasir, madu dan juga minyak zaitun.

Baca Juga:Inilah Cara Paling Ampuh Atasi Keriput dan Flek Hitam Pada Wajah Mengggunakan Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Bening Cantik dan Awet MudaLangkah Mudah Membuat Wajah Glowing Dalam 1 Minggu Menggunakan Baby Oil dan Air Mawar Viva, Simak Disini Cara Pakainya Untuk Wajah

Minyak zaitun atau  olive oil adalah salah satu bahan alami yang berasal dari buah zaitun dan telah di gunakan oleh orang-orang selama ratusan tahun yang lalu hingga saat ini.

Minyak zaitun atau olive oil memiliki andungan antioksidan, vitamin E, dan asam lemak esensial di dalamnya  sehingga membuat minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, salah satunya adalah mencegah penuaan dini.

Oleh karena itu dengan mencampurkan kedua bahan yakni jeruk nipis dan juga minyak zaitun dapat membuat wajah kita menjadi bersih kinclong dan juga bening secara alami tanpa bahan pengawet atau bahan berbahaya di dalamnya.

Cara menggunakan jeruk nipis dan minyak zaitun ini tergolong mudah dan praktis loh, simak caranya di bawah berikut ini:

1.Perawatan Bibir

-Campurkan beberapa tetes jus jeruk nipis dengan setengah sendok teh minyak zaitun.
-Oleskan pada bibir yang kering atau pecah-pecah.
-Campuran ini dapat membantu melembabkan dan menyembuhkan bibir kering.

2.Pembersih Wajah

-Campurkan setengah sendok teh minyak zaitun dengan beberapa tetes jeruk nipis.
-Gunakan campuran ini untuk membersihkan wajah dengan gerakan memijat ringan.
-Bilas dengan air hangat.
-Minyak zaitun bertindak sebagai pembersih, sementara jeruk nipis dapat membantu menghilangkan kotoran dan minyak berlebih.

0 Komentar