Bikin Wajah Lebih Muda dan Fresh, Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami dan Tidak Terlalu Mencolok

Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami
Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Bikin Wajah Lebih Muda dan Fresh, Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami dan Tidak Terlalu Mencolok. Simak artikel selengkapnya.

Tak bisa dipungkiri, pesona warna lipstik yang nempel di bibir bisa membuat wajah nampak lebih awet muda dan fresh.

Akan tetapi perlu diingat pemilihan warna lipstik harus disesuaikan dengan kulit wajah anda. Agar kesan alami dan tidak terlalu mencolok untuk riasan wajah anda.

Baca Juga:Wajah Cerah di Cuaca Panas! Gunakan 4 Sunscreen Merk Azarine yang cocok Digunakan untuk Kulit BerminyakCara Membuat Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely yang Bisa Bikin Wajah Putih Glowing Permanen

Siapa yang masih bingun menentukan warna lipstik apa? Nah artikel berikut akan membahas mengenai rekomendasi warna lipstik wardah yang bisa jadi referensimu dalam memilih warna lipstik.

Jangan lupa untuk memilih warna lipstik sesuai dengan warna kulitmu ya. Di antara banyaknya warna lipstik wardah, berikut rekomendasi warna lipstik wardah yang bisa dipilih untuk kamu yang ingin mendapatkan kesan alami dan bisa membuat tampil lebih muda dan fresh.

Ini dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami dan Tidak Terlalu Mencolok

1. Wardah Colorfit Lip Ink Serum Infused, Shade High Rise

Rekomendasi warna lipstik wardah yang kedua yaitu Wardah Colorfit Lip Ink Serum Infused yang merupakan lip cream dengan tekstur yang sangat ringan. Saking ringannya, kamu akan merasa seperti tidak memakai lipstik, lho!

Shade High Rise menjadi salah satu varian warna lipstik Wardah yang digemari karena membuat bibir terlihat lebih natural.

Perpaduan warna merah muda dan sedikit orange akan membuat wajah tampak lebih cerah. Ditambah lagi, ada kandungan jojoba oil dan sunflower di dalam lipstik yang dapat membantu melembabkan serta membuat bibir lebih sehat.

Lipstik ini tersedia dalam 8 pilihan warna berbeda dan bisa bertahan sampai dengan 8 jam dengan hasil akhir watery.

2. Wardah Intense Matte Lipstick, Shade Peach Perfect

Baca Juga:Rahasia Wajah Kencang dan Mulus Glowing, Rajin Pakai Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis di Malam Hari, Begini CaranyaTabel Angsuran KUR BRI 2023 Rp 100 Juta untuk Bulan September, Ada Perubahan, Cek Disini

Rekomendasi warna lipstik wardah yang pertama yaitu Shade Peach Perfect yang termasuk dalam rangkaian Wardah Intense Matte Lipstick. Salah satu warna lipstik Wardah ini bisa membuat tampilan makeup menjadi natural, lho!

0 Komentar