Bikin Wajah Lebih Muda dan Fresh, Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami dan Tidak Terlalu Mencolok

Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami
Ini Dia 5 Lipstik Wardah dengan Warna Alami
0 Komentar

Walaupun dengan klaim “matte”, lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering karena produk ini dilengkapi dengan supreme moisture charge. Salah satu lipstik andalan Wardah ini bertekstur lembut, tapi tetap bisa mengeluarkan warna yang intens. warna lipstik Wardah ini sangat cocok digunakan oleh semua warna kulit netral dan bisa dijadikan sebagai base ombre lips.

3. Wardah Lipstick Long Lasting Shade Raspberry Hip

Dilengkapi dengan formula High Color Fixation Technology, membuat rekomendasi warna lipstik Wardah yang satu ini menjadi lebih tahan lama dengan warna yang intens. Ditambah lagi, teksturnya lembut dan tidak membuat bibir kering, lho!

Warna lipstik Wardah ini cocok untuk kamu yang punya masalah bibir berwarna gelap karena shade-nya sangat cocok. Begitu juga untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat atau putih, ada 19 pilihan warnanya yang bisa dipilih agar wajah terlihat cerah.

4. Wardah Instaperfect GLOSS CHIC Lip Crayon, Shades Rhythm

Baca Juga:Wajah Cerah di Cuaca Panas! Gunakan 4 Sunscreen Merk Azarine yang cocok Digunakan untuk Kulit BerminyakCara Membuat Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely yang Bisa Bikin Wajah Putih Glowing Permanen

Kali ini Wardah mengeluarkan lipstik krayon dengan hasil akhir yang natural glossy. Selain dapat menjaga kelembaban bibir dalam 3 tahap, lipstik ini juga dapat digunakan sebagai blush on dan eyeshadow.

Rekomendasi warna lipstik wardah ini sangat cocok untuk memberikan tampilan yang natural disertai dengan kilauan yang membuat bibir tampak lebih cerah.

Dengan perpaduan warna pink dan nude, lipstik ini cocok digunakan sehari-hari. Namun, sangat disayangkan lipstik ini hanya menyediakan 3 varian warna.

Tetapi, ketiganya bisa untuk digunakan sehari-hari dan pas untuk semua jenis warna kulit wanita Indonesia.

5. Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid, Shades Timeless

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid diklaim memiliki formula yang tahan lama, intens matte, dan memberikan hasil akhir yang lembut pada bibir. Produk ini juga mengandung Vitamin E dan Peptide yang dapat menjaga kelembaban bibir. salah satu rekomendasi warna lipstik wardah pada produk ini yaitu shades Timeless adalah salah satu dari beberapa pilihan warna yang tersedia dalam rangkaian produk ini.

Shades Timeless memiliki warna nude yang natural dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Warna lipstik Wardah ini juga dapat memberikan kesan bibir yang lebih penuh dan definisi yang jelas pada bentuk bibir.

0 Komentar