Cara Membuat Serum Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar, Ampuh Bikin Kulit Cepat Putih dan Glowing, Mudah Bisa di buat Sendiri di Rumah!

minyak zaitun dan air mawar
Cara Membuat Serum Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar, Ampuh Bikin Kulit Cepat Putih dan Glowing, Mudah Bisa di buat Sendiri di Rumah!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Nah setelah mengetahui bagaimana membuat air mawar sendiri, berikut ini akan dibahas cara membuat serum wajah dari minyak zaitun dan air mawar.

Cara Membuat Serum Wajah dari minyak zaitun dan Air Mawar!

Berikut ini cara membuat serum wajah dari minyak zaitun dan air mawar:

1. Siapkan Mangkok untuk wadah campuran serum alami minyak zaitun dan air mawar

2. Tuangkan minyak zaitun sebanyak 1 sendok teh

3. Tuangkan juga Air Mawar sebanyak 2 sendok makan

Baca Juga:Rekomendasi 4 Bedak Wardah Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Tidak Mudah Luntur Cerah Seharian!Pakai Air Mawar Viva Harga 8rb Bisa Bikin Wajah Cepat Cerah Beseri dalam 1 Bulan, Mudah, murah dan Praktis untuk merawat Kecantikan!

NOTE: Jika anda ingin membuat serum langsung banyak, dapat anda perkirakan dengan takaran dua kali lipat dari takaran serum satu kali pakai di atas. Seperti minyak zaitun sebanyak 2 sendok teh dengan air mawar sebanyak 4 sendok makan.

4. Aduk campuran hingga keduanya tercampur

5. Simpan di botol dengan tutup pipet

6. Aplikasikan ke seluruh wajah hingga leher, sekitar 5 tetes saja

7. Berikan sedikit pijatan ke seluruh wajah agar serum alami ini menyerap sempurna ke wajah.

Anda dapat menggunakan serum alami dari air mawar viva dan minyak zaitun ini di malam hari ketika ingin tidur dan di pagi hari setelah mandi.

Demikian informasi tentang ‘Cara Membuat Serum Wajah dari minyak zaitun dan Air Mawar, Ampuh Bikin Kulit Cepat Putih dan Glowing, Mudah Bisa di buat Sendiri di Rumah!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar