Cara Tepat Basmi Ketombe Rambut dengan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Disulap Jadi Conditioner, Khasiatnya Bikin Kulit Kepala Gak Gatal Lagi!

minyak zaitun dan jeruk nipis
Cara Tepat Basmi Ketombe Rambut dengan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Disulap Jadi Conditioner, Khasiatnya Bikin Kulit Kepala Gak Gatal Lagi!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Aplikasikan campuran tersebut ke kulit kepala dan rambut secara merata sambil dipijat lembut.

3. Diamkan selama 30 menit agar meresap ke kulit kepala.

4. Bilas dengan air dingin.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan ketombe, mulai dari jamur, perubahan cuaca, hingga produk perawatan rambut yang tidak cocok.

Kalau kamu mencari perawatan dengan bahan alami penggunaan minyak zaitun dan jeruk nipis ini merupakan pilihan tepat.
minyak zaitun juga menjadi salah satu cara alami menghilangkan ketombe karena dapat membantu melembapkan serta mengurangi pengelupasan kulit kepala.

Baca Juga:Flek Hitam Hilang Seketika, Begini Cara Tepat Menggunakan Jeruk Nipis untuk Usir Flek Hitam, Wajah Auto Bening!Cara Bikin Wajah Glowing, Mulus Bercahaya dengan Pakai Minyak Zaitun, Praktis dan Efektif Mencerahkan, Ikutin Ada 4+ Cara Pakainya!

Jeruk nipis turut mengandung citric acid untuk menyeimbangkan pH di kulit kepala dan menetralkan kulit kepala dari ketombe.

Demikian informasi tentang ‘Cara Tepat Basmi Ketombe Rambut dengan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Disulap Jadi Conditioner, Khasiatnya Bikin Kulit Kepala Gak Gatal Lagi!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar