Rekomendasi 5+ Toner Wardah Terbaik, Simak Juga Fungsi dan Cara Memilih Toner yang Cocok untuk Semua Kulit, Dijamin Wajah Lembab Seharian!

Toner Wardah
5+ Rekomendasi Toner Wardah melembabkan kulit wajah seharian | foto: Tokopedia - Radarcirebon.id
0 Komentar

Pasalnya, Wardah Purifying Toner lebih cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak.

Kandungan witch hazel di dalamnya dapat membuat wajahmu terasa lebih segar setelah pemakaian. Terlebih, produk ini bersifat noncomedogenic sehingga tidak rentan menyumbat pori-pori kulit.

Harga toner Wardah untuk kulit berminyak ini dijual mulai dari Rp26.000.

Baca Juga:Rekomendasi 5+ Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Dijamin Tidak Luntur dan Tahan Seharian!Warga Cirebon Wajib Tahu! Inilah Resep Empal Gentong H. Apud, Legenda Kuliner Cirebon Sejak 1995, Bisa Dicoba Di Rumah!.

Kandungan ekstrak rumput laut di dalamnya juga disebut cocok untuk semua jenis kulit. Meski begitu, pemilik kulit normal cenderung berminyak akan memperoleh manfaat toner Wardah ini secara maksimal.

Menariknya, Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner dapat memberi sensasi dingin dan segar serta tidak lengket setelah pemakaian. Terlebih, tidak ada kandungan alkohol di dalamnya.

Mampu menyeimbangkan pH kulit dan mengecilkan pori-pori, produk ini dibanderol dengan harga Rp25.500 saja.

Semua kandungan tersebut berperan sebagai natural moisturizing factors yang mampu melembapkan kulit secara alami.

Sementara itu, kandungan adenosin dapat membantu kulit menerima dan menyerap bahan aktif yang terkandung di dalam toner. Dengan begitu, kulitmu akan terasa lembap, sehat, dan terawat.

Hanya mengeluarkan kocek sekitar Rp35.000, kamu sudah dapat merasakan manfaat toner Wardah ini secara maksimal.

0 Komentar