Trend 2023 Berikut Pilihan Bedak Wardah Yang Bikin Glowing Maksimal Sepanjang Hari

Bedak wardah yang bikin glowing
Wardah menyajikan deretan bedak yang bikin wajah glowing/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Bedak Wardah yang bikin  glowing tentu menjadi rujukan untuk dapat digunakan sehari demi menjaga penampilan wajah.

Bedak memiliki peranan penting sebagai pelengkap riasan wajah, dengan menggunakan bedak menjadikan riasan wajah lebih flawless.

Tak hanya itu bedak memiliki peran yang vital untuk menyerap minyak dan keringat, sehingga wajah akan tidak tampak mengkilap.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi 7 Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Tahan Lama Harga Ekonomis Tapi Bisa Bikin Wajah Makin Cantik Dengan 1 UsapanIni Dia 5 Bedak yang Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur Dari Wardah Kosmetik, Buat Kamu Yang Selalu Ingin Tampil Sempurna

Wardah kosmetik hadir dengan menyajikan deretan produk khususnya bedak yang dapat  membuat tampil glowing, segar, dan percaya diri.

Berikut deretan bedak Wardah yang bikin glowing dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga penampilan wajah sehari-hari.

1. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Bedak Wardah yang bikin glowing pertama adalah Wardah Colorfit Mattifying Powder.

Bedak Wardah ini diformulasikan khusus dengan agar dapat menyatu sempurna dengan warna kulit natural anda dan mampu memberikan efek oli control pada wajah.

Tak hanya itu bedak ini dilengkapi UVA/UVB Protection dengan tekstur halus untuk wajah bebas kilap dan hasil akhir matte.

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit ditambah SPF 30 PA+++ untuk perlindungan kulit wajahmu.

2. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Bedak Wardah yang bikin glowing selanjutnya adalah Wardah Ligthting Powder Foundation Extra Cover.

Baca Juga:Begini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Rambut Agar Sehat, Lembab, dan Hitam BerkilauIni Dia Pelembab Untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas Yang Bikin Wajah Selalu Tampak Awet Muda

Bedak ini mengklaim dapat menahan wajah hingga 12 jam, dan mampu memberikan hasil akhir yang dapat menyatu dengan baik dan mampu menyamarkan pori-pori di kulit wajah.

Kombinasi bedak dan foundation yang halus di dalamnnya mampu memberikan coverage yang natural namun dapat diatur ketebalannya.

Bedak ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dilengkapi dengan SPF 20 +++ dan dapat menyerap minyak berlebih di wajah.

0 Komentar