Cara Pakai Serum Bulu Mata dari Minyak Zaitun yang Tepat dan Efektif, Bikin Bulu Mata Jadi Tebal, Lentik dan Jelas Terlihat!

minyak zaitun
Cara Pakai Serum Bulu Mata dari Minyak Zaitun yang Tepat dan Efektif, Bikin Bulu Mata Jadi Tebal, Lentik dan Jelas Terlihat!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cuci wajah dengan pembersih untuk menghilangkan kotoran, minyak, atau riasan.

Penghapusan riasan sangat penting, karena wajah harus bersih agar serum menempel pada garis bulu mata dengan baik. Jangan lupa untuk melepaskan lensa kontak dari mata.

2. Oleskan Serum Bulu Mata

Serum biasanya dilengkapi dengan sikat aplikator mirip dengan tongkat maskara. Kamu juga bisa menggunakan kapas untuk mengoleskan serum bulu mata dari minyak zaitun

Jika menggunakan aplikator kuas, aplikasikan serum bulu mata dari minyak zaitun dalam satu lapisan tipis ke garis bulu mata atas di akar bulu mata. Mulailah dari sudut dalam mata hingga ke sudut luar.

Baca Juga:Cara Membuat Serum Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar, Ampuh Bikin Kulit Cepat Putih dan Glowing, Mudah Bisa di buat Sendiri di Rumah!Rekomendasi 4 Bedak Wardah Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Tidak Mudah Luntur Cerah Seharian!

Jika kamu melihat adanya kemerahan atau iritasi setelah mengoleskan serum bulu mata dari minyak zaitun, maka hentikan penggunaan serum.

Demikian informasi tentang ‘Cara Pakai Serum Bulu Mata dari Minyak Zaitun yang Tepat dan Efektif, Bikin Bulu Mata Jadi Tebal, Lentik dan Jelas Terlihat!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar