Inilah Petunjuk Penggunaan dan 5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Yang Benar, Simak langkahnya Disini.

manfaat minyak zaitun untuk bulu mata
Cara penggunaan dan minyak zaitun untuk bulu mata | radarcirebon.id
0 Komentar

Cara menggunakan minyak zaitun pada bulu mata adalah dengan menggunakan kuas maskara kecil dan menambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Anda juga bisa mencelupkan kuas ke dalam wadah berisi minyak zaitun lalu mengoleskan minyak zaitun tersebut secara perlahan ke bulu mata Anda.

2. Memperkuat akar bulu mata

Manfaat minyak zaitun lainnya adalah mampu menguatkan akar bulu mata. Minyak zaitun diketahui memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah dan rambut.

Maka tak heran jika minyak zaitun memiliki beberapa manfaat untuk bulu mata yang sayang jika Anda lewatkan. Kandungan minyak zaitun mampu menjaga kekuatan bulu mata agar tidak mudah rontok.

Baca Juga:9 Manfaat Minyak Zaitun Wardah yang Bagus Untuk Kecantikan, Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini.4 Jenis Minyak Zaitun di Pasaran, Simak Fungsi dan Harganya!

Gunakan minyak zaitun pada bulu mata minimal 2-3 minggu agar bulu mata lebih tebal dan tidak mudah patah.

3. Memperbesar ukuran bulu mata

Manfaat minyak zaitun untuk bulu mata dapat menambah panjang bulu mata. Hal ini disebabkan adanya proses ekstraksi dan kandungan asam pada minyak yang diperas, sehingga dari proses tersebut dihasilkan minyak zaitun extra virgin dengan kandungan asam 1-3%.

Kandungan minyak alaminya dapat membantu bulu mata Anda tumbuh lebih panjang dengan sendirinya. Mata terlihat indah jika panjang dan melengkung alami.

Meski ukurannya tidak terlihat, bulu mata yang miskin vitamin bisa dengan mudah menjadi rapuh. Jika Anda mengoleskan minyak dengan benar, kesehatan bulu mata Anda terjamin.

5. Membuat bulu mata lebih lembut

Minyak zaitun memiliki efek luar biasa pada pertumbuhan rambut serta kualitas dan kekuatan rambut. Tidak diragukan lagi membuat rambut lebih lembut.

0 Komentar