Rekomendasi 5+ Sunscreen yang Cocok Digunakan Sebelum Berolahraga, Pastikan Kulitmu Tetap Aman Terlindungi Dari Sinar Matahari

Sunscreen
Rekomendasi 5+ sunscreen yang cocok digunakan sebelum berolahraga | Foto: Fitritash - Radarcirebon.id
0 Komentar

Penggunaan sunscreen ini tidak memberikan efek white cast, sehingga akan berbeda dengan warna asli kulit kita, karena teksturnya mudah menyerap ke kulit.

Harga yang terjual di minimarket adalah mulai dari RP 130.000 – 208.000

3. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+

Sunscreen yang cocok untuk olahraga di luar ruangan yang kali ini sangatlah terkenal bagus, mengandung hyaluronic acid serta kolagen.

Sehingga kulit menjadi lebih lembap dan ternutrisi dengan baik, terhindar dari kerusakan dan menjadi lebih kenyal juga pastinya.

Baca Juga:Rekomendasi 5+ Masker Wajah di Minimarket Dengan Harga Dibawah 30 Ribuan, Dijamin Wajah Makin Glowing Terawat!Rekomendasi 5+ Lipstik Wardah yang Cocok Digunakan Untuk Pelajar, Dijamin Membuat Anda Makin Percaya Diri!

Teksturnya yang tidak lengket, ringan dan mudah menyerap membuat sunscreen ini cocok untuk digunakan sat berolahraga outdoor.

Harga yang terjual di minimarket terdekat mulai dari RP 38.000

4. L’Oreal Paris UV Defender Invisible Fluid Sunscreen SPF 50+ PA+

Berikutnya ada L’Oreal varian invisible sebagai sunscreen yang cocok untuk olahraga di luar ruangan. Sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat ringan, tidak lengket dan mudah menyerap.

Memiliki perlindungan SPF yang tinggi ini akan melindungi kita dari tanda-tanda penuaan, seperti kulit kusam, noda hitam dan garis halus.

Harga yang terjual di pasaran mulai dari RP 300.000.

Diperkaya dengan kolagen, hyaluronic acid, dan anti wrinkle yang dapat mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari sinar UV, polusi, dan keringat.

0 Komentar