5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas!
5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas!
0 Komentar

Wardah Exclusive Two Way Cake yang memiliki keunggulan dapat menutupi noda-noda di wajahmu secara sempurna, termasuk kerutan-kerutan diwajah.

Keunggulan lainnya, bedak Exclusive Two Way Cake merupakan perpaduan foundation yang tahan seharian selama beraktifitas.

Hasil akhir Wardah Exclusive Two Way Cake tetap terlihat matte dan mempunya tekstur lembut dan halus ketika digunakan pada wajahmu.

Baca Juga:Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!

Bedak ini tersedia dalam lima shade yang bisa kamu pilih dan sesuaikan untuk wajahmu yaitu, light beige, sheer pink, sandy beige, natural dan coffee beige.

Harganya masih sangat terjangkau sekitar Rp 85 ribuan saja kamu mendapatkan bedak se-elegan ini.

2. Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Kulit wajah kusam dan banyak noda atau flek hitam, dapat menurunkan rasa percaya diri.

Jangan khawatir, Wardah memiliki bedak yang mampu menutupi kulit kusam, flek hitam dan kerutan halus pada wajahmu, kamu bisa menggunakan Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover ini.

Kabar baiknya, bedak ini memiliki daya coverage tinggi, sehingga mampu menutupi semua masalah kulit tadi.

Buat kamu yang mempunyai wajah berminyak, bedak ini salah satu rekomendasi.

Karena bedak ini dapat membuat wajahmu bebas kilap seharian, halus, dan membuat kulitmu tampak setingkat lebih cerah.

Baca Juga:Tips Membuat Sambal Udang Omagode Rasanya Pedas Gurih Asam Segar sangat Lezat untuk Botram Dijamin Ketagihan. Cukup 3 Menit Ada Disini!Gunakan 2 Generasi Baru Air Mawar Viva yaitu Rose Micellar Water dan Rose Face Mist mengandung Kolagen Anti Penuaan Bikin Cerah dan Glowing. Ada Disini!

Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover hadir dengan empat pilihan shades yaitu, light beige, golden beige, sheer dan natural.

Untuk harganya juga sangat affordable sekitar Rp55 ribuan saja.

3. Bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Selain bedak diatas tadi, ada bedak elegan lagi yaitu Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation merupakan kombinasi foundation dan bedak yang memiliki tekstur partikel yang halus dan memberikan coverage yang natural namun buildable.

Bagi kamu yang memiliki aktifitas yang padat dan tidak suka dengan retouch, Wardah terbaru ini cocok kamu gunakan karena memiliki kekuatan menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam.

Selain itu, bedak Wardah terbaru ini mampu memberikan finish yang dapat menyatu dengan baik wajah dan mampu menyamarkan pori.

Untuk pilihan shades pada bedak ini hadir dalam delapan warna  yang bisa disesuaikan dengan undertone kulit wajahmu.

0 Komentar