5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas!
5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas!
0 Komentar

Mulai dari cool undertone, warm undertone, neutral undertone, hingga cool undertone.

8 Shades yang dapat kamu pilih seperti Pink Fair, Light Ivory, Warm Honey, Neutral Beige, Olive Beige,  Neutral Sand, Golden Sand and Almond.

Keunggulan lainnya, bedak ini juga dilengkapi dengan Skin Match Technology sehingga warnanya dapat menyatu sempurna dengan warna kulit.

Baca Juga:Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!

Kualitas bedak ini bisa diacungi jempol, karena diformulakan cukup lightweight dan bisa digunakan sehari-hari.

Micro powder yang terdapat pada bedak ini juga membuat tekstur dari bedak padat Wardah ini sangat halus.

Sehingga mudah dibaurkan dan menyatu dengan kulit. Jika kamu sedang mencari bedak padat untuk kulit berminyak, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation patut kamu coba.

Hasil akhir penggunaan compact powder ini matte, namun tidak terasa kering di kulit sehingga bisa digunakan untuk kulit kering sekalipun.

Untuk harganya masih cukup terjangkau sekitar 63 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan bedak dengan ketahanan yang luar biasa dengan warna yang cocok dengan tone kulit wajahmu.

4. Bedak Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation

Inilah persembahan dari Wardah yang dikhususkan untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti garis halus maupun kerutan pada wajah.

Bedak Wardah yang satu ini bukan bedak biasa, dibuat secara spesial.

Baca Juga:Tips Membuat Sambal Udang Omagode Rasanya Pedas Gurih Asam Segar sangat Lezat untuk Botram Dijamin Ketagihan. Cukup 3 Menit Ada Disini!Gunakan 2 Generasi Baru Air Mawar Viva yaitu Rose Micellar Water dan Rose Face Mist mengandung Kolagen Anti Penuaan Bikin Cerah dan Glowing. Ada Disini!

Diformulakan dengan memberikan efek anti-aging atau anti penuaan, cocok buat kamu yang sedini mungkin ingin selalu tampak muda.

Ataupun bagi kamu yang sudah memasuki usia 40 tahun ingin tampak muda terus hingga memasuki usia berikutnya.

Produk ini diluncurkan khususnya buat kamu yang telah mengalami tanda penuaan di kulit wajah seperti munculnya garis halus disekitar mata dan lingkar mulut.

Maka gunakan saja Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation.

Bedak ini merupakan powder foundation dengan partikel spherical powder yang sangat halus dan lembut, sehingga sangat nyaman digunakan dan memberikan tampilan yang flawless seperti kulit asli yang sehat.

Teksturnya yang sangat lembut juga bisa memberikan fungsi soft focus yaitu menyamarkan garis halus dan kerutan yang ada di wajah sehingga terlihat flawless.

0 Komentar