5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas!
5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas!
0 Komentar

Kemewahan bedak ini terdapat 4 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu.

Untuk harga sekitar Rp 180 ribuan, sangat worth it untuk mendapatkan kualitas sekece ini.

5.  Bedak Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Selain dalam bentuk bedak padat, ada juga dalam bentuk bedak tabur.

Baca Juga:Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!

Bedak tabur yang bagus untuk menutupi efek garis halus atau keriput.

Bedak tabur Wardah ini jika diaplikasikan transparan dan mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebih pada wajah.

Keunggulan Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus keriput pada wajah.

Kemasannya mungil, bedak tabur ini sangat cocok untuk kamu bawa dan digunakan untuk touch up.

Untuk memilikinya cukup terjangkau dengan harga sekitar Rp 52 ribuan saja.

Itulah 5 bedak Wardah yang bermanfaat mencerahkan, dapat menutupi kekurangan pada kulit wajah seperti flek hitam, pori-pori, tekstur kulit tidak rata hingga garis halus atau kerutan pada wajah dan tahan luntur seharian. Ini hanya sebagai bahan referensi untuk memilih bedak mana yang cocok untuk kulitmu.(*)

0 Komentar