Sentuhan Ajaib Cara Menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Wajah Agar Tetap Cantik, Fresh, dan Segar di Usia 40 Tahun

Cara menggunakan minyak zaitun mustika ratu untuk wajah
Minyak zaitun mustika ratu banyak memberikan manfaat untuk wajah agar tampak awet muda/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Cara menggunakan minyak zaitun Mustika yang selanjutnya yakni menggunakannya  sebagai pelembab bibir.

Bibir merupakan bagian dari wajah yang penting untuk di rawat. Sebab bibir yang tak terawat akan menyebabkan bibir kering dan kadang pecah-pecah.

Bibir yang kering dan pecah-pecah akan sulit ketika menggunakan lisptik.  Penggunaan minyak zaitun Mustika Ratu bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan warna merah alami Bibir.

Baca Juga:Bongkar Rahasia Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Lakukan 5 Cara ini Sebelum Tidur, Bikin Wajah Glowing Sepanjang WaktuResep Masakan Minyak Zaitun Dengan Bakso Goreng Salmon-Ayam Cocok Disajikan Untuk Keluarga Tercinta

Cara menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu untuk wajah sebagai pelembab bibir  ini cukup mudah, yakni dengan  meneteskan beberapa tetes pada bibir sebelum tidur.

Menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu untuk perawatan bibir, sebaiknya dilakukan dengan cara yang rutin.

Agar bibir tampak sehat dan tidak mudah pecah-pecah, sehingga wajah akan nampak lebih cerah.

Minyak zaitun akan menutrisi kulit wajah saat diaplikasikan sebagai cleanser, tak hanya itu ia juga akan membersihkan wajah dari kotoran dan debu yang menempel.

Cara menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu  untuk wajah sebagai pembersih, maka wajah menjadi semakin bersih, sehat, dan cerah secara alami.

Oleh karenanya dengan menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu sebagai pembersih wajah tak perlu lagi menggunakan produk make up pembersih.

Kerutan disekitar mata tentu dapat mengganggu penampilan wajah, dengan mengoleskan secukupnya minyak zaitun di bawah area mata sebelum tidur.

Baca Juga:Selain Dapat Mencegah Kangker, Ini 7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Diminum Secara RutinSelain Memutihkan Wajah, Ini Dia 3 Cara memutihkan Gigi Dengan Minyak Zaitun Yang Penting Anda Coba

Dapat melembutkan sekitar garis-garis halus disekitar mata, sehingga wajah akan kembali fresh setiap hari.

5. Gunakan Sebagai Pemijat Wajah

Cara menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu untuj wajah yang terakhir dalam bahasan artikel ini adalah menggunakannya sebagai pemijta wajah.

Caranya mudah teteskan minyak zaitun ini pada ujung jemari secukupnya, lalu pijat-pijat dengan lembut.

0 Komentar