10 Lipstik Wardah Yang Tidak Luntur Meski Makan dan Minum, Harga Terjangkau dan Ringan di BIBIR

10 Lipstik Wardah Yang Tidak Luntur Meski Makan dan Minum
10 Lipstik Wardah Yang Tidak Luntur Meski Makan dan Minum. Foto : Ilustrasi lipstik wardah Screenshot_Shopee - radarcirebon.id
0 Komentar

Warna bibir juga akan terlihat matte karena juga dilengkapi dengan formula Comfort Matte Texture sehingga dapat bertahan hingga berjam-jam. Produk ini juga tidak akan membuat bibir terasa kering.

8. Lipstick Longlasting

Produk wardah terakhir yang tahan lama dan tidak luntur adalah  Lipstick Longlasting. Varian lipstik ini juga menjadi salah satu produk paling laris Wardah karena memiliki banyak pilihan warna yang bisa dipilih.

Selain itu, produk ini juga memiliki formula High Color Fixation Technology yang membuat warna lipstik bisa tampak lebih cantik dan tahan lama. Meskipun hasil akhirnya matte, Anda tak perlu khawatir karena produk ini memiliki formula yang menjaga kelembapan bibir dan tidak membuatnya menjadi kering.

9. Everyday Matte Lip Shot

Baca Juga:Air Mawar Viva, Skincare Sejuta Umat Harga Rp7 Ribuan Yang Bisa Bikin Wajah jadi Glowing, Simak Caranya disini!!Cara Membuat Pemutih Kulit Alami dan Hebat Hanya Dengan Kopi dan Air Mawar, Simak Begini Caranya!!

Varian ini memiliki 2 buah produk yang berfungsi untuk menciptakan tampilan ombre lip. Tren ombre lip sampai saat ini masih sangat digemari.

Dan produk ini memiliki tekstur creamy dengan finishing matte. Menariknya, setting time-nya sangat cepat sehingga tak memerlukan waktu lama untuk mengaplikasikannya.

10. Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Varian Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint memiliki finishing lavish matte atau matte yang tetap dapat melembapkan bibir. Meskipun diaplikasikan hanya dengan 1 usapan, tapi teksturnya dapat menutupi seluruh permukaan bibir.

Produk ini juga tidak akan membuat bibir jadi kering dan bisa tahan lebih lama karena mengandung avocado dan jojoba oil. Terdapat pula kandungan antioksidan dari green tea dan ekstrak kiwi yang baik untuk menangkal radikal bebas.

Itulah ulasan 10 lipstik Wardah yang tidak luntur seharian meski makan dan minum.

0 Komentar