Cocok untuk Segala Jenis Wajah, Ini Dia 5 Varian Viva Face Tonic dan Segala Macam Kegunaannya

VIVA FACE TONIC
5 Varian Viva Face Tonic dan Segala Macam Kegunaannya
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Varian Viva Face Tonik dan Segala Macam Kegunaannya

Ingin wajah segar seharian? Yuk coba rangkaian produk Viva Face Tonic berikut!

Salah satu produk lokal terkenal, menjadi favorit wanita, dan masih bertahan hingga saat ini adalah Viva. Viva Cosmetics dikenal dengan berbagai produk skincare menariknya, terutama face tonic yang menjadi produk paling favorit.

Baca Juga:Wajib Tahu Cara Transfer OVO ke ShopeePay dan SebaliknyaWajib Tahu 7 Rekomendasi Bedak Untuk Anak Usia 7 Tahun yang Sudah Pasti Aman dan Oleh BPOM

Face tonic sendiri berfungsi membersihkan sisa susu pembersih pada wajah. Tak hanya itu, face tonic juga mempunyai manfaat membantu menyegarkan wajah dan menghilangkan lengket di wajah.

Face tonic juga berguna mengembalikan kelembapan pada wajah sehingga wajah tetap terlihat fresh sepanjang hari. Yuk, coba pakai 5 varian face tonic Viva berikut!

1. Viva Face Tonic Bengkuang

Viva Face Tonic Bengkuang ini dapat membantu mengangkat sisa susu pembersih, mengecilkan pori-pori wajah, menyegarkan kulit wajah dan leher.

Serta mengembalikan keseimbangan pH kulit. Viva Face Tonic Bengkuangini teksturnya cair sehingga lebih mudah saat digunakan. Memiliki aroma bengkuang yang segar.

Cara pemakaiannya yaitu dengan membahasi kapas dengan Viva Face Tonic Bengkuang, kemudian usapkan merata pada wajah dan leher secara merata.

2. Face Tonic Greentea

Untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat dan berminya, face tonic ini sangat di rekomendasikan. Adanya kandungan.

Ekstrak Green Tea yang berfungsi sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

Baca Juga:Wajib Tahu Apa Sih Perbedaan Viva Air Mawar dan Viva Face Tonic Beserta Tahap Penggunaan Viva Air Mawar dan Viva Face TonicWAJIB TAHU UPDATE JENIS BEDAK CAIR UNTUK CACAR AIR YANG DIJUAL BEBAS DI PASARAN

Kamu juga bisa menjadikan Face Tonic ini sebagai spray yang bisa kamu gunakan kapanpun dan dimanapun.

3. Face Tonic Lemon

Kamu memiliki kulit berminyak? nah Viva Face Tonik Lemon ini lah solusinya. Produk ini memiliki manfaat untuk menyegarkan kulit, meringkas pori-pori, dan menjaga pH kulit, kandungan.

Ekstrak Lemon ini ampuh untuk mengurangi kadar minyak sekaligus membantu mencegah timbulnya jerawat lho.

Viva Face Tonic Spirulina ini di kenal adanya kandungan berbagai mineral dan asam amino terlengkap yang baik untuk menutrisi kulit.

0 Komentar