Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama , Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!

Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!
Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!
0 Komentar

2. Pilih Shade Sesuai dengan Warna Kulit

Selain memilih lipstik sesuai dengan kebutuhan, yang terpenting juga adalah dalam tahap penentuan shade warna.

Pilihan shade warna dan kulit harus sesuai agar tampilan lebih menarik.

Jangan salah dalam memilih warna, hal ini dapat membuat penampilanmu tampak menor bahkan terkesan lebih tua.

Baca Juga:5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!

Oleh karena itu, ayo cari tahu warna-warna lipstik apa saja yang paling cocok dengan warna kulitmu!

– Sawo Matang

Kebanyakan wanita Indonesia yang memiliki warna kulit sawo matang. Untuk pemilik warna kulit seperti ini, lebih cocok menggunakan shade merah, merah muda, dan cokelat. Pemilihan warna-warna tersebut akan menampilkan aura yang lebih elegan dan cantik.

– Kuning Langsat

Jika kamu memiliki warna kulit kuning langsat dapat menggunakan shades warna seperti maroon, orange, hingga dark berry. Sebagai catatan ada hal yang harus dihindari, jangan mengaplikasikan warna nude karena wajah akan tampak pucat.

– Cerah

Berbeda dengan yang memiliki kulit cold undertone atau cerah dapat memilih shade lipstik yang dapat membuat warna bibirnya tampak lebih alami. Shade yang disarankan seperti cokelat, merah, hingga orange.

3. Pilih Sesuai Bentuk Bibir

Satu hal terpenting lainnya adalah dengan menyesuaikan bentuk bibir.

Tidak semua warna cocok dengan salah satu bentuk bibir, karena jika salah pilih berakibat jadi kurang cocok dan tidak sesuai harapan. Bentuk bibir apa sajakah itu?

– Bibir Tebal

Perhatikan apakah bibir bagian atas dan bawah tebal, disarankan untuk memilih warna dengan shades yang berani atau bold. Seperti shade merah tua, cokelat tua, atau bahkan ungu tua agar penampilan terlihat semakin menarik.

– Bibir Tipis

Berbeda dengan bentuk bibir tebal, bagi kamu yang memiliki bibir tipis dapat menggunakan lipstik dengan warna seperti nude atau pink.

Baca Juga:Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!Tips Membuat Sambal Udang Omagode Rasanya Pedas Gurih Asam Segar sangat Lezat untuk Botram Dijamin Ketagihan. Cukup 3 Menit Ada Disini!

Tambahannya, untuk memberikan kesan tebal atau berisi pada bibir dapat memilih lipstik dengan tekstur creamy dan menggunakan lip liner.

Setelah mengtahui produk mana yang akan kamu pilih, berikutnya bagaimana cara agar perona bibirmu bisa bertahan lama di bibir sehingga kamu tak perlu sering-sering touch up? Ikuti terus sampai habis!

0 Komentar