Wajah Glowing, Bening dan Kinclong dengan 4 Langkah Cara Membersihkan Flek Hitam Secara Permanen Pakai Air Mawar + Jeruk Nipis, Praktis dan Mudah!

air mawar
Wajah Glowing, Bening dan Kinclong dengan 4 Langkah Cara Membersihkan Flek Hitam Secara Permanen Pakai Air Mawar + Jeruk Nipis, Praktis dan Mudah!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk itu dengan pakai air mawar dan jeruk nipis, wajah glowing, bening dan kinclong akan anda dapatkan. Lalu bagaimanakah cara perawatannya?

4 Langkah Cara Membersihkan Flek Hitam Secara Permanen Pakai Air Mawar + Jeruk Nipis! Wajah Jadi Glowing, Bening dan Kinclong

Berikut ini 4 langkah cara membersihkan flek hitam secara permanen pakai air mawar + jeruk nipis:

1. Siapkan 1 buah jeruk nipis dan 3 bunga mawar segar

2. Potong jeruk nipis menjadi 2 bagian kemudian peras dan ambil air perasan jeruk nipis

Baca Juga:Bongkar Petunjuk Lengkap Wajah Cerah Tahan Lama Pakai Air Mawar + Minyak Zaitun, Campur 1 Bahan ini Wajah Putih Glowing Permanen!Krim Wajah Paket Komplit dari Wardah Lightening Day & Night Cream, Terbaik Mencerahkan Seketika!

3. Ambil kelopak bunga dari 3 bunga mawar kemudian rebus pada air sebanyak 1 gelas hingga mendidih, kemudian dinginkan

4. Campurkan 1 sendok makan air mawar dan air perasan jeruk nipis, kemudian oleskan ke seluruh wajah, diamkan semalaman dan bilas dengan air bersih di pagi hari.

Sisa air mawar dari 3 batang bunga mawar yang direbus dapat anda simpan dalam sebuah botol untuk pemakaian secara rutin tiap malam dengan jeruk nipis.

Bahan alami ini akan mampu membersihkan wajah dari flek hitam dan mampu mencegah munculnya jerawat di wajah.
Hasilnya wajah akan cantik glowing, burning dan kinclong permanen.

Demikian informasi tentang ‘Wajah Glowing, Bening dan Kinclong dengan 4 Langkah Cara Membersihkan Flek Hitam Secara Permanen Pakai Air Mawar + Jeruk Nipis, Praktis dan Mudah!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar