5 Makanan Viral Tiktok yang Menarik untuk Dicoba, Sudah Pernah Makan Salah Satunya?

Bluder Cokro Siram Susu, Makanan Viral Tiktok
Bluder Cokro Siram Susu, Salah Satu Makanan Viral Tiktok. Foto: YT Pebbi Lieyanti
0 Komentar

Latiao sendiri merupakan cemilan berbahan dasar tepung gandum atau tepung biji-bijian dan chili oil. Warna merah pada latiao tersebut datang dari bumbu pedas chili oilnya itu.

Camilan ini dikenal memiliki tekstur yang agak kenyal dan elastis dengan rasa cabai yang menyengat. Kombinasi rasa dari tekstur latiao itu sendiri dan chili oilnya lah yang membuat banyak orang ketagihan.

Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa latiao cukup enak menjadi lauk dan dimakan bersama nasi hangat.

Baca Juga:Ini Dia Drama Korea Terbaru yang Mulai Tayang September 2023 Part 2Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan September 2023 Part 1

Perpaduan rasa manis dari buah dan lelehan coklat membuatnya disukai banyak orang. Tidak hanya anak kecil, orang dewasa pun menyukainya.

Ikan Shishamo

Ikan shishamo viral di Tiktok karena anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anak tersebut bernama Rayyanza atau yang biasa disapa Cipung. Saat itu ia terlihat sedang menikmati ikan shishamo yang ditampilkan melalui unggahan Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

Orang-orang mulai tertarik untuk mencobanya. Ikan unik favorit masyarakat Jepang ini memiliki rasa yang cukup gurih, biasa disajikan dengan cara dibaluri tepung serbaguna dan digoreng.

Itulah beberapa makanan yang viral di tiktok, habis ini bisa banget langsung coba salah satunya!

0 Komentar