7 Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan yang Alami, Harga Dijamin Pasti Murah dan Dijamin Caranya Mudah

Bahan
7 Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan yang Alami, Harga Dijamin Pasti Murah dan Dijamin Caranya Mudah
0 Komentar

Ambil gel lidah buaya dan letakkan di mangkuk. – Ambil gel ini dalam jumlah banyak dan gosokkan pada ketiak Anda dan biarkan selama 15 hingga 20 menit.

Cuci dengan air hangat dan keringkan. – Atau, Anda juga bisa menggunakan gel lidah buaya organik.

Bagaimana Cara Kerjanya? Gel lidah buaya terdiri dari aloesin , senyawa yang menghambat pertumbuhan enzim yang bertanggung jawab untuk pigmentasi kulit.

Baca Juga:3 Nama Nama Cafe yang Aesthetic, Unik, dan Menarik dan Islami Beserta ArtinyaWajib Tahu Bagi Anda yang Ingin Memulai dan Membangun Usaha Cafe 7 Ide Menarik untuk Nama-nama Cafe Aesthetic & Kekinian Beserta Tips Membuat Nama Cafe yang Aesthetic Bagus dan Kekinian

Lidah buaya juga antibakteri dan karenanya sangat baik untuk menenangkan dan menghilangkan peradangan pada kulit.

Seberapa Sering Mengulang? Anda dapat mengoleskan gel lidah buaya setiap hari sampai Anda melihat kulit menjadi lebih cerah.

2. Bubuk Kunyit

Kunyit adalah bahan aktif dalam banyak produk perawatan kulit herbal untuk sifat pencerah kulitnya, dan dengan demikian dapat membantu mengatasi masalah ketiak gelap Anda juga.

Kunyit adalah bahan zat pemutih alami dan dengan demikian membantu mencerahkan ketiak yang gelap. Kunyit biasanya digunakan untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit serta memudarkan bintik-bintik hitam.

Selain untuk wajah, kunyit juga bermanfaat untuk mencerahkan ketiak yang gelap. Selain memiliki efek memutihkan, kunyit memiliki sifat antibakteri yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada ketiak.

Apa yang Anda Butuhkan – Satu sendok teh bubuk kunyit organik – Satu sendok teh susu – Satu sendok teh madu Bagaimana menerapkan – Ambil semua bahan dan aduk rata.

Cara Kerjanya; – Oleskan pada ketiak dan biarkan selama 10 hingga 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Baca Juga:Jadul Tapi Berkelas, Ini Dia 5 Rekomendasi Bedak Jadul dengan Sertifikasi HalalAnda Akan Tampil Semakin Cantik Apabila Menggunakan 3 Rekomendasi Bedak Jadul Halal Berikut ini

Seberapa Sering Mengulang? – Anda dapat menerapkan obat ini dua kali seminggu.

3. Minyak Pohon Teh

Obat ajaib ini tidak hanya membantu menghilangkan ketiak yang gelap tetapi juga berbau harum.  Tea tree oil dikenal memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit.

Oleh karena itu, tea tree oil banyak digunakan sebagai bahan campuran pada produk perawatan wanita.

Apa yang Anda Butuhkan – 1 cangkir air suling –

5-6 tetes minyak pohon teh

– Botol semprot

Bagaimana menerapkan

– Campur minyak pohon teh dalam air dan tuangkan ke dalam botol semprot.

– Kocok dengan baik dan oleskan pada ketiak Anda dan biarkan mengering.

0 Komentar