10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!

10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!
10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!
0 Komentar

10 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus dan Tahan Lama

Berikut ini rekomendasi bedak padat yang bagus dan tahan lama

1. Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder

Pertama produk bedak padat yang direkomendasikan bermerek Maybelline dengan nama produk FIT ME 12H Oil Control Powder yang diformulasi dengan micro-powder yang diklaim mampu menahan minyak di wajah hingga 12 jam.

Keunggulang lainnya dari produk ini adalah dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori, juga dilengkapi dengan perlindungan tabir surya SPF 28 PA+++.

Baca Juga:3 Tips Memilih Lipstick yang Benar bisa Tahan Lama, Tidak Luntur Seharian, Cantik dan Segar ala Artis Korea. Ada Disini!Ini Dia 7 Urutan Basic Skincare Rutin untuk Pemula dan Rekomendasi Produk Skincare Aman bagi Pemula. Ada Disini!

Tidak perlu khawatir soal warna dari bedak ini. Karena pada bedak ini banyak shades warna dari Bedak Maybelline ini hadir dalam pilihan warna yang cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia.

Harganya cukup affordable untuk tampil cantik dan segar sekitar 79 ribuan saja.

2. Make Over Perfect Cover TWC

Berikutnya datang dari merek Make Over, yaitu Make Over Perfect Cover TWC yang merupakan bedak padat lokal yang bagus dan tahan lama.

Produk asal Indonesia ini memiliki coverage tinggi dan hasil akhir yang flawless serta tampak halus.

Selain itu, kandungan jojoba oil bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit yang dapat membuat kulit wajah kamu bebas minyak seharian.

Mengenai warnanya juga kamu tidak perlu khawatir, produk ini tersedia dalam beberapa pilihan shade. Yang pasti terlebih dahulu kamu mengetahui tone atau warna kulitmu.

Harganya woth it dengan kualitas yang akan kamu dapatnya sekitar 170 ribuan saja.

3. Wardah Lightening Powder Foundation

Baca Juga:Tips Membuat Kwetiau Bakso Telur Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. 6 Manfaat Kwetiau Ada Disini!10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing. Wajib Tahu!

Berikutnya ada bedak padat yang datang dari Wardah yaitu Wardah Lightening Powder Foundation yang merupakan bedak padat dengan Micronized Bright Pigment untuk mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus.

Keunggulan lainnya, yaitu kandungan oil absorber yang terdapat pada bedak ini mampu menyerap minyak di wajah secara optimal.

Selain itu, produk ini diklaim dapat membuat wajah tampak cerah natural saat beraktivitas.

Walaupun produk ini merupakan bedak padat lokal, namun telah dilengkapi komposisi khusus, yakni non-comedogenic sehingga cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

Harga yang sangat terjangkau bisa kamu dapatkan sekitar 55 ribuan saja.

0 Komentar