10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!

10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!
10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!
0 Komentar

4. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Selanjutnya adalah bedak yang datangnya dari merek Luxcrime yang bernama Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Jangan tanya kualitas bedak yang satu ini, termasuk bedak padat yang bagus dan tahan lama, sehingga perlu kamu coba.

Keunggulan produk ini diformulasikan untuk mengubah tampilan kulit kamu jadi lebih halus dan mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

Khusus bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dapat diaplikasikan, mulai dari T-zone hingga ke seluruh wajah.

Untuk mendapatkan bedak secakep ini harganya sekitar 120 ribuan saja.

5. FOCALLURE Oil-Control Press Powder-Matte

Baca Juga:3 Tips Memilih Lipstick yang Benar bisa Tahan Lama, Tidak Luntur Seharian, Cantik dan Segar ala Artis Korea. Ada Disini!Ini Dia 7 Urutan Basic Skincare Rutin untuk Pemula dan Rekomendasi Produk Skincare Aman bagi Pemula. Ada Disini!

Tidak kalah bagus kualitas dari bedak sebelumnya, berikutnya ada bedak padat dari FOCALLURE yang diklaim dapat menutup pori-pori wajah dengan lembut, alami, cerah, dan mampu menciptakan efek flawless.

Keunggulan bedak ini, memiliki tekstur dengan partikel yang halus dan lembut pada bedak, berguna untuk memudahkan kamu dalam pengaplikasiannya di wajah.

Keunggulan lainnya yaitu termasuk membuat riasan tahan lebih lama.

Selain itu, kelebihan yang dimiliki pada produk ini adalah pada kemasannya yang ringkas, karena terdapat aplikator puff dan cermin yang sangat cocok untuk dibawa saat bepergian.

Harga untuk bedak ini sekitar 115 ribuan, worth it dengan kualitas yang akan kamu dapatkan.

6. AZZURA Compact Powder

Ada lagi bedak yang bagus seperti bedak dari AZZURA ini, yang mengandung SPF yang cukup tinggi yakni SPF 21 PA++, sehingga kulit wajah senantiasa terlindungi dari paparan sinar UV.

Selain itu, dilengkapi dengan Amazonian Clay, produk ini diklaim dapat menyerap minyak berlebih di kulit wajah.

Pantas saja jika bedak produk lokal ini termasuk salah satu bedak padat yang paling bagus dan cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Untuk memilikinya sangat terjangkau dengan harga 43 ribuan saja.

7. PIGEON TEENS Compact Powder + UV Protection

Baca Juga:Tips Membuat Kwetiau Bakso Telur Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. 6 Manfaat Kwetiau Ada Disini!10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing. Wajib Tahu!

Berikutnya ada bedak padat yang bagus dan cocok untuk anak remaja.

Bagi kamu yang masih kebingungan mau pakai produk merek apa yang bagus, disini ada bedak yang direkomendasikan yang datangnya dari merek Pigeon. Yang memiliki nama PIGEON TEENS Compact Powder + UV Protection.

0 Komentar