Mengenal 6 Merk Kosmetik Wardah yang Bikin Wajah Cerah Dalam Waktu Singkat, Wajah Bersih dan Glowing, Sudah Diakui di Mana-mana

kosmetik wardah
Mengenal 6 Merk Kosmetik Wardah yang Bikin Wajah Cerah Dalam Waktu Singkat, Wajah Bersih dan Glowing, Sudah Diakui di Mana-mana. Foto: IST.
0 Komentar

Jadi, semua masalah pigmentasi bisa tertasi. Ini karena adanya kandungan bahan pencerah seperti alpha arbutin, nacinamide dan edelweiss extract pada serum. Ketiganya akan bekerja sinergis membuat wajahmu cerah sebening kristal.

2. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream ini merupakan krim pelembab siang yang sudah dilengkapi SPF 35 PA+++, di mana cukup tinggi untuk sebuah moisturizer.

Saat dipakai, kulit wajah akan langsung terlihat cerah. Dengan Crystal White Active-nya, pelembab ini bakal membantu mencerahkan kulit hingga epidermis terdalam.

3. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Baca Juga:Update Harga BBM Hari Ini 10 September 2023, Pertamax Naik Rp900 Per LiterPakai Air Mawar Viva sebagai Toner atau sebagai Campuran Masker: Cerahkan Wajah Dalam Waktu Singkat, Ini Cara Bikin dan Cara Pakainya

Akan sia-sia bila kamu punya goals menghilangkan flek hitam namun tak melibatkan eksfoliasi sebagai salah satu step skincare routine.

Eksfoliasi bisa mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit yang mengantarkan pada pergantian sel-sel kulit baru.

Otomatis, flek hitam yang ada pada sel-sel kulit lama pun akan ikut meluruh digantikan kulit yang lebih halus dan bersih.

Nah, kamu bisa mengandalkan Crystal Secret Exfoliating toner dalam hal ini. Kandungan alpha dan poly hydroxy acid alaminya akan mengeksfoliasi kulitmu dengan lembut.

Wardah juga menambahkan ekstrak bunga edelweiss dalam toner ini yang dapat bantu mencerahkan wajah.

Dan untuk mengimbanginya, ada allantoin dengan fungsi menenangkan kulit sekaligus melembabkannya. Sehingga kamu tak perlu khawatir produk ini akan mengiritasi.

4. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser

Ini cocok untuk Anda yang punya aktivitas harian yang cukup padat sehingga menyebabkan penumpukan debu, kotoran dan minyak di wajah.

Baca Juga:Ini Dia Tips dan Resep Memasak Nasi Tutug Oncom yang Gurih Nikmat Khas SundaSUDAH DIAKUI, Ini 6 Tips Cerahkan Ketiak Pakai Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Putih Bersih Dalam Waktu Singkat

Produk Wardah berupa sabun muka ini punya formulasi yang lembut, sehingga membersihkan dengan optimal tampa membuat kulit kering ataupun tertarik.

Dengan kandungan ekstrak bunga eidelweiss, pembersih ini bisa dipakai semua jenis kulit dan bisa bantu cerahkan wajah.

Uniknya lagi, Wardah menambahkan Sustainable Moistbeads yang akan lepaskan kelembaban ke lapisan kulit.

0 Komentar