Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!
Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!
0 Komentar

Perlu diingat, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa melakukan perawatan secara rutin setiap malam sebelum tidur.

2. Manfaatkan Air Mawar Viva untuk Mengangkat Kotoran pada Wajah

Berikutnya air mawar Viva tidak hanya digunakan sebagai alternatif pengganti toner, air mawar Viva juga dapat mengangkat kotoran, baik yang disebabkan oleh polusi udara maupun sisa kosmetik.

Wajah harus senantiasa dalam keadaan bersih, karena jika tidak bersih maka benda asing yang masuk dalam pori-pori kulit dapat menimbulkan jerawat atau komedo.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar Viva dan Masker Bengkoang Pagi atau Malam Hari bisa Mengencangkan, Mencerahkan, Wajah Segar dan Glowing, walau Usia 40 Tahun Lebih. Wajib Tahu!10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!

Keunggulan dari produk ini mengandung antiseptik, sehingga wajah terbebas dari bakteri penyebab masalah kulit lainnya.

Caranya dengan mengaplikasikan sebelum menggunakan rangkaian skincare, sebaiknya gunakan setelah selesai beraktivitas atau malam hari.

3. Digunakan Sebagai Kompres untuk Meredakan Peradangan Akibat Masalah Kulit

Apabila kulitmu mengalami peradangan yang disebabkan oleh jerawat, iritasi, atau gangguan kulit lainnya.

Seringnya masalah ini ditandai dengan warna kemerahan di pipi atau kening.

Apabila kamu mengalami kondisi ini, tidak perlu khawatir karena produk ini dapat digunakan untuk mengompres bagian wajah yang mengalami peradangan.

Caranya mudah, basahi saja kapas dengan menggunakan air mawar, lalu tempelkan pada bagian mana yang meradang atau yang memerah, kemudian tunggu beberapa saat.

Cara ini sekaligus dapat menenangkan kulit dari rasa sakit, nyeri atau panas.

4. Berfungsi Sebagai Face Mist Ketika Menggunakan Mud Mask

Apakah kamu sering melakukan perawatan Mud Mask ? Masker kekinian.

Baca Juga:3 Tips Memilih Lipstick yang Benar bisa Tahan Lama, Tidak Luntur Seharian, Cantik dan Segar ala Artis Korea. Ada Disini!Ini Dia 7 Urutan Basic Skincare Rutin untuk Pemula dan Rekomendasi Produk Skincare Aman bagi Pemula. Ada Disini!

Jika kamu terbiasa melakukan perawatan mud mask, sebaiknya ketahui efek samping penggunaannya.

Karena jika digunakan terlalu lama, produk masker ini dapat menyebabkan kulit kering dan mengelupas.

Mengapa hal ini dapat terjadi? Kondisi tersebut dapat terjadi karena, minyak alami yang dihasilkan kulit terserap oleh mud mask.

Sementara untuk mencegahnya, kamu dapat semprotkan air mawar ketika menggunakan masker.

Dengan tujuan agar kulit wajah tidak kering setelah dibilas. Jika kering maka disitulah kondisi pH balance pada wajahmu juga menghilang.

5. Bermanfaat Sebagai Campuran Bahan Scrub

Beberapa orang yang terbiasa melakukan eksfoliasi kebanyakan jika jenis kulitnya berminyak dan berkomedo.

0 Komentar