Trend 2023, Inilah Pilihan 9 Merk Lipstik yang Disukai karena Tidak Lengket dan Awet Seharian di BIBIR

merk lipstik trend 2023
Trend 2023, Inilah Pilihan 9 Merk Lipstik yang Disukai karena Tidak Lengket dan Awet Seharian di BIBIR. Foto: IST.
0 Komentar

Lipstik populer dari BLP disebut Lip Coat yang dihadirkan dalam 9 warna menarik.

Tak hanya Lip Coat, Lizzie Parra juga memproduksi kosmetik lokal lainnya seperti Eyeshadow Pen, Eye Definer dan makeup untuk alis.

2. Polka

Salah satu merk lipstik lokal adalah Polka. Polka adalah merk kosmetik lokal yang terkenal dengan design yang artsy dan playful.

Baca Juga:Dampak Kebakaran pada Tempat Pembuangan Sampah Terbesar di Kota Cirebon, BPBD Bagikan Ribuan Masker ke WargaSUDAH NAIK, Ini Perbedaan Harga BBM Non Subsidi Se Indonesia, Update Hari Ini 11 September 2023

Ada banyak pilihan warna, mulai dari yang natural sampai warna-warna fun yang berani.

Selain lipstik dengan nama Matteness Lip Lacquer, Polka juga memproduksi produk untuk alis.

3. Poppin’ Matte

Berikutnya ada Poppin’ Matte dari Emina. Lip cream yang memiliki 5 varian warna ini punya kandungan film former dan volatile oil yang bisa menjaga olesan pada bibir menjadi lebih tahan lama, bahkan hingga 12 jam.

Memiliki tekstur creamy bisa membuat hasil akhir kamu menjadi lebih matte. Tak perlu khawatir, karena Emina Poppin’ Matte ini tidak terasa lengket dan ringan. Jadi, merk lipstik yang satu ini sangat aman digunakan sepanjang hari.

4. Purbasari

Berikutnya, salah satu lipstik lokal yang dibahas adalah Purbasari. Yakni merk Purbasari Lipstick Color Matte 85.

Dalam pemakaiannya, lipstik Purbasari Lipstick Color Matte 85 ini bisa membantu kamu untuk mengubah penampilan menjadi lebih percaya diri.

Dengan menggunakan lipstik dari Purbasari ini bibir kamu bisa terlihat lebih sensual, volume bibir lebih padat, elegan, dan tahan lama.

Baca Juga:BPNT Tahap 3 Masih Cair pada September 2023, Ini Cara Cek Nama Penerima Bansos Rp600 RibuIni Petunjuk Tepat Mengolah Lidah Buaya untuk Perawatan Wajah, Ada 7 Langkah, Hasilnya Bikin Kulit Wajah jadi Cling dan Fresh

Tak perlu khawatir, terdapat kandungan vitamin E dan castor oil yang berfungsi sebagai antioksidan yang tidak akan membuat warna bibir gelap.

5. Wardah

Produk kecantikan merk Wardah, termasuk lisptiknya, juga merupakan salah satu merk lipstik pilihan.

Wardah sendiri memproduksi beragam jenis merek lipstick. Seperti Matte Lisptick, Exclusive Lipstick, Long Lasting Lisptick, hingga Lip Cream.

6. Ashanty by Ashanty

Produk yanb satu ini merupakan lipstik atau produk milik artis kenamaan Ashanty yang juga istri Anang Hermansyah.

0 Komentar