Wajib Tahu! Inilah 4 Cara Membuat Campuran Air Mawar Viva dan Fair and Lovely, Agar Wajah Cerah Glowing Seketika

air mawar viva dan fair and lovely
cara membuat wajah glowing alami hanya dengan air mawar viva dan fair and lovely - radarcirebon.id
0 Komentar

Apalagi produk Fair and Lovely merupakan produk perawatan wajah yang diklaim mampu memutihkan kulit. Ini karena mengandung vitamin B3 dan niacinamide. Kandungan tersebut menekan produksi melanin pada wajah. Melanin sendiri seringkali menggelapkan kulit.

Jika digunakan secara teratur fair and lovely dapat mencerahkan wajah. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan kulit mulus dan bersinar dalam waktu yang cukup singkat.

Dengan menggunakan krim dari campuran air mawar viva dan fair and lovely Anda akan mendapatkan wajah glowing dalam waktu yang cukup singkat.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Cuka Apel, Simak 5 Langkah PenggunaanyaWajib Coba! Cara Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Rasakan 4 Manfaatnya Buat Wajah Glowing Permanen

Berikut cara membuat campuran air mawar viva dan fair and lovely yang aman dan benar.

1. Pertama, Anda harus menyiapkan satu botol air mawar dan satu sachet krim fair and lovely. Pastikan kedua bahan yang dibeli asli dan tidak palsu.

2. Kemudian tuangkan lima tetes air mawar dan gunakan 2,5 gram krim fair and lovely dalam mangkuk yang sama. Jika sudah, campurkan kedua bahan tersebut hingga rata. Anda bisa menggunakan kuas make up atau dengan tangan yang bersih.

3. Setelah tercampur rata, pastikan tekstur keduanya padat dan berwarna putih. tekstur padat ini sendiri berasal dari krim fair and lovely yang biasanya cukup sulit untuk dioleskan secara merata pada kulit. Namun saat dicampurkan dengan air mawar, bahan ini akan melembutkan dan menyatu dengan kulit.

0 Komentar