5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!

5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!
5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!
0 Komentar

Dapat dilihat dari melansir studi American Academy of Dermatology Association, jenis kulit berminyak lebih rentan mengalami pori-pori tersumbat hingga sampai memicu jerawat.

Maka khusus bedak padat untuk jenis kulit berminyak diformulakan dengan komposisi khusus, seperti oil control dan non-comedogenic.

Karena kulit berminyak rentan terhadap munculnya komedo dan jerawat.

Untuk jenis kulit dengan pemilik kulit kering, kombinasi, atau normal, harus memperhatikan kandungan dan kualitas bedak padat yang akan dipilih juga.

Baca Juga:Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Apabila kamu salah memilih bedak padat, kulit akan menjadi kusam, berjerawat, hingga beruntusan.

Artis Korea pun dalam memilih bedak, yang diutamakan adalah kualitas produk, ketahanan lamanya dan disesuaikan dengan jenis kulit.

Berikut dibawah ini akan diuraikan mengenai merek bedak dan kelebihan masing-masing serta harganya. Ayo ikuti terus sampai habis!

5 Merek Bedak Padat Bagus

Berikut ini bedak yang direkomendasikan untuk tampil glowing dengan harga ekonomis.

1. Wardah Lightening Powder Foundation

Berikutnya ada bedak padat bagus yang datang dari Wardah yaitu Wardah Lightening Powder Foundation yang merupakan bedak padat dengan Micronized Bright Pigment untuk mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus.

Keunggulan lainnya, yaitu kandungan oil absorber yang terdapat pada bedak ini mampu menyerap minyak di wajah secara optimal.

Selain itu, produk ini diklaim dapat membuat wajah tampak cerah natural saat beraktivitas.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar Viva dan Masker Bengkoang Pagi atau Malam Hari bisa Mengencangkan, Mencerahkan, Wajah Segar dan Glowing, walau Usia 40 Tahun Lebih. Wajib Tahu!10 Varian Bedak Padat Bagus dan Terbaik 2023, Tahan Lama Wajah Segar dan Glowing. Rekomendasi untuk Anak Remaja dan Dewasa. Ada Disini!

Walaupun produk ini merupakan bedak padat lokal, namun telah dilengkapi komposisi khusus, yakni non-comedogenic sehingga cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

Harga yang sangat terjangkau bisa kamu dapatkan sekitar 55 ribuan saja, sangat worth it dengan kualitas yang akan kamu peroleh.

2. AZZURA Compact Powder

Ada lagi bedak padat bagus seperti bedak dari AZZURA ini, yang mengandung SPF yang cukup tinggi yakni SPF 21 PA++, sehingga kulit wajah senantiasa terlindungi dari paparan sinar UV.

Selain itu, dilengkapi dengan Amazonian Clay, produk ini diklaim dapat menyerap minyak berlebih di kulit wajah.

Pantas saja jika bedak produk lokal ini termasuk salah satu bedak padat yang paling bagus dan cocok untuk pemilik kulit berminyak.

0 Komentar