Ayo Simak, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan untuk Kemah!

Ayo Simak, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan untuk Kemah!
0 Komentar

5. Tikar

Kenapa tikar termasuk dalam barang-barang yang wajib dibawa untuk kemah? Karena tikar berguna sebagai tempat untuk duduk atau lesehan, jadi baju kalian tidak akan kotor karena ada tikar.

6. Baju ganti

Saat pergi kemah, wajib untuk membawa baju ganti karena pasti saat pergi kemah itu melakukan aktivitas yang membuat badan kotor dan kita bisa berganti pakaian supaya bersih kembali.

7. Pakaian dalam

Ini juga harus dipersiapkan karena ini juga penting untuk menjaga kebersihan badan bagian dalam.

8. Perlengkapan mandi

Baca Juga:Ensemble Stars!! Game Rhythm yang Bertemakan Idol Tampan

Siapa nih yang suka tidak tahan ketika badan sudah lengket dan ingin mandi? Perlengkapan mandi seperti sabun, shampoo, pasta gigi dan lain-lain wajib untuk dibawa supaya badan kembali segar lagi.

9. Alas kaki ganti

Barangkali ketika kalian hiking dan sepatu kalian kotor, kalian bisa mengganti nya dengan alas kaki yang kalian pakai ya.

10. Perlengkapan masak yang simple

Jika kalian pergi kemah bersama keluarga, kalian wajib membawa perlengkapan masak yang simple untuk membuat makan tanpa perlu ribet.

11. Bahan makanan

Kalau ingin membuat makanan pasti harus ada bahan makanannya ya kan? Nah jadi kalian harus membawa bahan makanan ya? Bisa juga didapat dari alam asalkan bahan makanan tersebut kayak untuk dikonsumsi atau bisa juga kalian membawa cemilan.

12. Lotion anti nyamuk

Saat berkemah di alam, pasti banyak nyamuk kan? Nah lotion anti nyamuk ini berguna supaya kalian terhindar dari gigitan nyamuk saat beraktivitas ataupun saat tidur.

13. Basic skincare

Basic skincare seperti sunscreen atau sunblock yang berguna agar terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung, moisturizer untuk melembabkan wajah, facial wash untuk membersihkan wajah dari kotoran atau noda yang menempel di wajah, dan lipbalm supaya bibir kalian tetap lembab.

Nah itu dia hal-hal yang harus dipersiapkan untuk pergi kemah seperti perlengkapan untuk kemah, semoga membantu dan bermanfaat ya!.

0 Komentar