Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!

Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!
Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!
0 Komentar

Di dalam daun kelor terkandung zat dan nutrisi diantaranya vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, kalsium, magnesium, serta antioksidan seperti flavonoid.

10 Manfaat Daun Kelor untuk Kecantikan 

1. Menghaluskan dan Melembutkan Kulit

Vitamin B3 atau niacinamide yang terdapat di dalam daun kelor dipercaya dapat memperbaiki tekstur lapisan kulit terluar atau epidermis, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Manfaat dari vitamin B3 ini juga dapat memberikan kelembapan dan menjaga agar selalu lembap.

2. Mencegah dan Mengurangi Jerawat

Baca Juga:Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!

Dari berbagai riset menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor mengandung efek antibakteri dan antiradang yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi peradangan yang merupakan penyebab jerawat muncul.

Dari antioksidan tersebut dapat mencegah jerawat timbul sekaligus membantu menyembuhkannya.

Tetapi jika kamu memiliki kulit wajah berjerawat dan tidak sembuh juga dengan penggunaan daun kelor, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

3. Mengatasi Kulit Berminyak

Selain itu, daun ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin E, dan vitamin C yang berfungsi efektif untuk menghilangkan kulit berminyak.

Daun ajaib ini memiliki manfaat salah satunya, dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah, sehingga menahan minyak berlebih di wajah dan mencegah wajah menjadi kilap.

Wajah yang cenderung berminyak, akan menyebabkan wajah menjadi kusam.

Begitu pula pada kulit wajah kering, jika kurang kelembapannya akan menjadi kusam.

Untuk memgurangi minyak berlebih pada wajah, caranya cukup mudah ambil bubuk daun kelor dan dicampur dengan sedikit perasan jeruk nipis, lalu oleskan pada kulit yang berminyak.

Pastikan dilakukan secara rutin dan teratur, agar mendapatkan manfaat daun kelor ini dengan maksimal.

4. Mengecilkan Pori-pori Wajah yang Besar

Baca Juga:Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Memiliki pori-pori besar dan tekstur wajah tidak merata adalah suatu masalah karena dapat menyebabkan kurang percaya diri.

Hal ini dapat mengundang masalah lain yaitu timbulnya komedo dan jerawat pada wajah.

Dengan pori-pori yang besar, maka noda maupun polutan dapat masuk lebih cepat dan menyumbat pori-pori.

Salah satu manfaat daun kelor yaitu bisa mengecilkan pori-pori di sekitar wajah.

0 Komentar