Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!

Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!
Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!
0 Komentar

Diketahui bahwa pada daun kelor memiliki protein khusus yang bisa memacu tubuh memproduksi kolagen sehingga pori-pori wajah bisa mengecil.

5. Menjaga Kulit Wajah dari Paparan Sinar Ultraviolet

Manfaat daun kelor lainnya yaitu diketahui dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet.

Di dalam daun ini terdapat kandungan berbagai nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, serta senyawa antioksidan dan antiradang yang ada di dalamnya.

6. Melembapkan Bibir

Baca Juga:Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!

Selain bermanfaat untuk kulit wajah, daun ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan bibir, yaitu melembapkan bibir.

Ternyata menurut sejumlah penelitian, daun kelor memiliki kualitas yang sangat baik seperti minyak zaitun.

Dengan demikian daun ini dapat melembapkan dan melembutkan bibir secara alami.

Selain itu, daun ajaib ini juga memiliki kandungan asam lemak yang biasa digunakan oleh industri kecantikan untuk perawatan bibir.

Kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk melembapkan bibir kering dan mempertahankan kelembutan bibir.

7. Mencerahkan Kulit Wajah

Satu lagi manfaat yang tidak kalah bagusnya yaitu dapat mencerahkan wajah, sekaligus meratakan warna kulit wajah yang belang karena paparan matahari atau penumpukan sel kulit yang mati.

Karena di dalam daun ini memiliki kandungan vitamin C tinggi.

Dan vitamin tersebut bekerja dengan cara menekan pembentukan melanin yang memberikan warna pada kulit.

Baca Juga:Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Manfaat lain vitamin C pada daun kelor juga berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu protein yang dibutuhkan kulit untuk menjaga elastisitas kulit.

8. Mencegah Penuaan Dini dan Kerutan Wajah

Daun ajaib ini mengandung antioksidan yang tinggi serta vitamin C yang dapat menghasilkan kolagen.

Kandungan kadar kolagen dan antioksidan yang cukup berperan penting untuk mencegah dan memperlambat penuaan serta mengurangi bintik atau flek hitam dan kerutan pada wajah.

Faktor penyebab flek hitam dan kerutan timbul tidak selalu dari faktor usia yang bertambah.

Hal ini dapat pula terjadi di usia muda, karena faktor radikal bebas yang secara langsung dapat merusak susunan dan elastisitas kulit wajah.

9. Meregenerasi Sel Kulit

Kelebihan lainnya pada daun ini memiliki kandungan kalsium yang terdapat di dalam daun ajaib ini, juga baik untuk kesehatan kulit.

0 Komentar