Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!

Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya.
Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya.
0 Komentar

Flek ini terjadi bisa karena banyak faktor, seperti penuaan dini, paparan sinar matahari, faktor gangguan hormonal atau paparan bahan kimia.

Kemampuan ajaib dari daun ini adalah dapat melepaskan racun-racun yang menempel pada kulit, baik pada tubuh maupun wajah.

Sehingga daun ini dapat lebih cepat membantu menyamarkan dan menghilangkan flek hitam secara bertahap.

Baca Juga:5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!

Satu lagi manfaat yang tidak kalah bagusnya baik dari air mawar maupun daun kelor, yaitu dapat mencerahkan wajah, sekaligus meratakan warna kulit wajah yang belang karena paparan matahari atau penumpukan sel kulit yang mati.

Karena didalamnya memiliki kandungan vitamin C tinggi yang bekerja dengan cara menekan pembentukan melanin yang memberikan warna pada kulit.

Selain mencerahkan kulit wajah, vitamin C juga berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu protein yang dibutuhkan kulit untuk menjaga elastisitas kulit.

7. Mencegah Penuaan Dini dan Kerutan Wajah

Air mawar Viva dan daun kelor mengandung antioksidan yang tinggi serta vitamin C yang dapat menghasilkan kolagen.

Kandungan kadar kolagen dan antioksidan yang cukup berperan penting untuk mencegah dan memperlambat penuaan serta mengurangi bintik atau flek hitam dan kerutan pada wajah.

Flek hitam, garis halus dan kerutan pada kulit wajah timbul tidak selalu karena faktor usia yang bertambah.

Namun dapat pula terjadi pada usia muda, hal ini karena faktor radikal bebas yang merusak susunan dan elastisitas kulit.

Baca Juga:Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!Gunakan Air Mawar Viva dan Masker Bengkoang Pagi atau Malam Hari bisa Mengencangkan, Mencerahkan, Wajah Segar dan Glowing, walau Usia 40 Tahun Lebih. Wajib Tahu!

Segera berikan nutrisi dari skincare kedua bahan ajaib ini sebagai pencegahan sekaligus menghilangkan masalah pada kulit.

8. Meregenerasi Sel Kulit

Tak hanya dapat mencegah komedo, jerawat, flek hitam dan kerutan pada wajah, kandungan kalsium yang terdapat di dalam daun ajaib ini juga baik untuk kesehatan kulit.

Kekayaan nutrisi yang terkandung pada daun kelor ini juga dibutuhkan untuk meregenerasi sel kulit wajah, yaitu pembentukan sel baru yang lebih sehat.

Sel baru ini salah satunya yang membentuk kulit baru yang lebih cerah dan kenyal.

Sehingga wajah akan selalu terjaga kekenyalannya walaupun usia sudah tidak muda lagi.

0 Komentar