Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!

Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya.
Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya.
0 Komentar

Cara Membuat Skincare dari Air Mawar Viva dan Daun Kelor

Pada kesempatan ini akan menggunakan bubuk daun kelor yang sudah jadi. Karena lebih prakatis dan cepat pemakaiannya. Jadi lebih efektif dan efesien.

1. Masukkan semua bahan ke dalam mangkuk, lalu aduk hingga tercampur rata.

2. Setelah semua bahan tercampur, oleskan racikan tersebut ke wajah yang sebelumnya wajah sudah dibersihkan. Lalu aplikasikan secara perlahan sampai rata.

3. Diamkan masker daun ini di wajah selama 30 menit.

4. Setelah itu, basuh wajah dengan air bersih.

5. Keringkan wajah dengan handuk secara perlahan.

Baca Juga:5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!

Wajah akan terasa lebih lembut, halus, pori-pori mengecil, flek tersamarkan, wajah cerah, dan kulit wajah terasa lebih kencang.

Wajah menjadi cerah dan glowing seketika. Sangat memuaskan dengan hasilnya.

Jika ingin mendapatkan hasil optimal, lakukan pada malam hari dan rutin minimal 2 kali dalam satu minggu.

Secara jangka panjang kulit wajah akan menjadi awet muda walau usia sudah lanjut, karena selalu terjaga nutrisi alaminya.

Itulah manfaat dan cara penggunaan air mawar viva dan daun kelor yang cukup populer namanya sebagai bahan ajaib untuk kecantikan wajah. Sebetulnya banyak cara dan trik untuk membuat wajah cerah, glowing dan kencang salah satunya dengan memanfaat 2 bahan ajaib ini. Selamat mencoba!(*)

0 Komentar