Inilah Rahasia Kombinasi Masker Minyak Zaitun Agar Wajah Semakin Cerah, Mulus dan Glowing, Simak Hanya disini!

minyak zaitun
Inilah Rahasia Kombinasi Masker Minyak Zaitun Agar Wajah Semakin Cerah, Mulus dan Glowing, Simak Hanya disini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Pilihan kombinasi bahan lainnya adalah pisang. Buah dengan kulit berwarna kuning ini mengandung antioksidan dan kalium yang bisa melembapkan kulit, memperbaiki kulit yang rusak, kusam, dan kering.

Bahan:
– 2 sendok makan minyak zaitun
– 2 sendok makan pisang yang sudah dihaluskan

Cara membuat:

1. Campurkan semua bahan, aduk merata

2. Oleskan ke seluruh wajah dengan merata

3. Diamkan selama 20 menit

4. Bilas wajah sampai bersih

5. Masker ini bisa dipakai secara rutin, sebanyak 1 sampai 2 kali dalam seminggu

Baca Juga:Mau Wajah Cerah Tahan Lama Anti Luntur Seharian? Caranya Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar, Wajah Auto Cerah Permanen!Ini Tips dan Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Ampuh Hilangkan Hingga Tuntas!

Untuk itu dengan dicampurkan dengan minyak zaitun dan yougurt tawar, khasiat kunyit ini akan mampu membuat wajah putih permanen.

Hal ini dikarenakan minyak zaitu dan yougurt tawar dapat dijadikan sebagai pelarut bubuk kunyit yang bisa mengoptimalkan manfaat kunyit untuk memutihkan wajah.

Berikut ini cara menggunakan minyak zaitun campur bubuk kunyit dan yougurt tawar untuk wajah putih permanen dan cerah seketika:

1. Siapkan wadah mangkok

2. Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun mustika ratu, 1/2 sendok teh bubuk kunyit desaku dan 2 sendok makan yogurt tawar Cimory Yogurt Drink Plain.

3. Aduk ketiga bahan hingga merata

4. Sebelum mengaplikasikan ke wajah, pastikan wajah dalam keadaan bersih

5. Oleskan masker campuran ke seluruh wajah hingga leher

6. Diamkan hingga 10-15 menit setelah itu bilas masker dengan air hangat.

Curcumin adalah bahan dasar kunyit yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Sementara yogurt menutrisi kulit dan juga mencerahkan dengan kandungan asam laktatnya.

Gunakan masker minyak zaitun dengan 2 bahan ini sebanyak 2x dalam 1 minggu untuk hasil yang maksimal dan pastikan anda menggunakan perawatan masker ini dengan tahapan yang tepat.

0 Komentar