Mau Wajah Cerah Tahan Lama Anti Luntur Seharian? Caranya Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar, Wajah Auto Cerah Permanen!

Bedak kelly dan viva air mawar
Mau Wajah Cerah Tahan Lama Anti Luntur Seharian, Caranya Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar, Wajah Auto Cerah Permanen!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

1. Buatlah campuran bedak Kelly dan air mawar viva

2. Campurkan bedak Kelly sebanyak 1 butir jagung dan air mawar viva sebanyak 3 tetes

3. Aduk kedua bahan hingga berbentuk seperti pasta

4. Setelah itu oleskan ke wajah dan ratakan secara perlahan

5. Anda akan melihat wajah yang semakin cerah setelah bedak Kelly dan air mawar viva sudah merata.

Ketika menggunakan bedak Kelly dan air mawar viva ini, pastikan wajah anda dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikannya.

Baca Juga:Ini Tips dan Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Ampuh Hilangkan Hingga Tuntas!Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Mudah Hanya Pakai Air Mawar Viva, Simak Cara Tepatnya di sini!

Bersihkan wajah dengan facial wash terlebih dahulu, hal ini bertujuan untuk mengangkat kotoran dan minyak di wajah, sehingga penggnaan bedak Kelly dan air mawar viva ini tidak menyumbat pori-pori, dan hasilnya wajah cerah.

Demikian informasi tentang ‘Mau Wajah Cerah Tahan Lama Anti Luntur Seharian? Caranya Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar, Wajah Auto Cerah Permanen!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar