4 Rekomendasi Merk Sunscreen Pilihan Asal Korea, yang Dapat Lindungi Kamu Secara Maksimal Sekaligus Cerahkan Wajah!

Rekomendasi Merk Sunscreen Pilihan Asal Korea
Rekomendasi Merk Sunscreen Pilihan Asal Korea
0 Komentar

Etude House Sunprise Mild Airy Finish Sun Milk SPF 50+ PA+++

Pertama kita kedatangan salah satu merk suncreen Korea yang ringan di wajah dan memiliki hasil akhir matte, sehingga tidak membuat kulit terlihat terlalu berminyak.

Keunggulan yang dimiliki Sunscreen ini juga, salah satunya adalah sangat minim whitecast. Tidak hanya itu, Sunscreen ini juga diklaim kaya akan mineral sehingga baik untuk kesehatan kulit.

Tekstur yang dimilikinya juga tergolong ringan dan lembut, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Baca Juga:Panduan Lengkap Cara Pakai Air Mawar dan Bedak Kelly yang Telah dicampur Agar Wajah Awet Muda dan Bebas Kerutan, Serta Cara Membuatnya!Ada Fall Guys?! 3 Game Baru Android di Bulan September yang Wajib dicoba!

Tidak cukup sampai situ, sunscreen Etude House ini juga diperkaya dengan ekstrak biji bunga matahari serta ekstrak Dwarf sedge untuk memberikan perlindungan penuh pada kulit dari bahaya sinar matahari.

Price: Rp. 105k

Innisfree Perfect UV Protection Cream Long Lasting For Oily Skin SPF 50+ ini juga hadir dalam 2 varian, yaitu untuk kulit kering dan kulit berminyak.

Hadir dengan tekstur yang tergolong creamy tapi tidak lengket dan mudah meresap ke kulit. Dibarengi juga oleh Kandungan SPF 50 di dalamnya, membuat produk ini diklaim mampu memproteksi kulit dari paparan sinar matahari hingga 8 jam.

Price: Rp. 150k

Laneige Watery Sun Cream SPF 50 PA+++

Berikutnya ada produk perawatan kulit dari brand Laneige yang sangat terkenal di Korea, dan bahkan di luar negaranya sendiri, seperti di Indonesia.

Produk dari Laneige seringkali berhasil mencuri perhatian, salah satunya produk itu adalah sun cream-nya, yaitu Laneige Watery Sun Cream SPF 50 PA+++.

Sunscreen Laneige ini difavoritkan karena sangat efektif untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus menjaga kelembapan, sehingga sangat cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kering.

0 Komentar