Game Code Geass Lost Stories Akhirnya Rilis Server SEA! Info Size dan Fitur Lengkap, Unik! Game 3D Tower Deffense Anime

BARU! Game Code Geas Lost Stories, Info Size Lengkap dan Fitur Lainnya
BARU! Game Code Geas Lost Stories, Info Size Lengkap dan Fitur Lainnya
0 Komentar

Story yang tersedia disini memiliki 2 sisi, yakni Story anime dan juga Story mengenai Lord Lelouch. Dimana Lelouch ini salah satu tokoh yang sangat difavoritkan oleh para penggemar tentunya.

Untuk pemain sendiri, kita akan diberikan 2 pilihan avatar yakni Hero/Pria dan Heroine/Wanita.

Disini juga tersedia fitur, Arena dan Order yang merupakan skena PVP dari game Code Geass ini. Satu fitur yang tidak dilupakan juga yakni Gacha.

Baca Juga:4 Rekomendasi Merk Sunscreen Pilihan Asal Korea, yang Dapat Lindungi Kamu Secara Maksimal Sekaligus Cerahkan Wajah!Panduan Lengkap Cara Pakai Air Mawar dan Bedak Kelly yang Telah dicampur Agar Wajah Awet Muda dan Bebas Kerutan, Serta Cara Membuatnya!

Gacha

Untuk karakter yang bisa kamu temukan dari gacha sendiri memiliki beberapa rarity bintang, mulai dair bintang 1 hingga 4.

Sedangkan untuk ratenya sendiri, di regular gacha untuk 10x pull. Kamu punya kesempatan untuk mendapatkan bintang 4 di angka 3% dan bintang 3 di angka 34%.

Demikian beberapa info seputar game android baru yakni Code Geass Lost Stories, dengan genre 3D Tower Deffense-nya. Semoga membantu!

 

0 Komentar