Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!

Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!
Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!
0 Komentar

10 Manfaat Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun untuk Kecantikan Wajah

1. Mengurangi Kemerahan pada Kulit Wajah

Air mawar Viva dan minyak zaitun bermanfaat mampu mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

Dilansir Studi penelitian tahun 2011 oleh Mohammad Hossein Boskabady dan kawan-kawan dari Mashhad University of Medical Sciences, Iran, mengungkapkan kandungan anti-inflamasi pada air mawar, bisa mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit.

Baca Juga:Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!

Air mawar dan minyak zaitun bermanfaat untuk memperbaiki warna kulit. Oleh sebab itu, tak heran jika kedua bahan ini telah digunakan sebagai produk kecantikan selama ribuan tahun lalu.

2. Membantu Meredakan Efek Iritasi kulit

Air mawar Viva dan minyak zaitun bermanfaat untuk membantu meringankan iritasi kulit. Tamsyn SA Thring dan kawan-kawan, dalam unggahan Journal of Inflammation tahun 2011, menuliskan bahwa air mawar bermanfaat untuk membantu mengobati iritasi kulit (termasuk kulit wajah).

Sifat anti-inflamasi dalam air mawar bisa membantu mengobati berbagai penyakit, baik internal maupun eksternal.

Pada minyak zitun pun demikian, memiliki kandungan antioksidan tinggi dan vitamin C yang dapat meredakan iritasi kulit.

3. Mengobati Jerawat di Wajah

Jika air mawar Viva bermanfaat dapat mengurangi atau mengobati jerawat di wajah, karena memiliki sifat antibakteri.

Begitu pula dengan minyak zaitun mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat membantu menyembuhkan jerawat.

Berdasarkan penelitian Mohammad Hossein Boskabady, dkk, tahun 2011, air mawar mengandung banyak vitamin C dan fenolat, yang cocok sebagai pilihan anti-inflamasi alami untuk jerawat yang meradang.

Baca Juga:5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!

Jika dibentuk menjadi minyak mawar akan memiliki manfaat sebagai antibakteri. Misalnya, sangat efektif dalam membunuh Propionibacterium acnes yaitu bakteri penyebab jerawat.

4. Membuat Kulit Kencang dan Tampak Lebih Muda

Tahukah kamu, air mawar dan minyak zaitun memiliki sifat anti-penuaan, sehingga kedua bahan ini sering ditemukan dalam produk kecantikan?

Dalam studi yang dilakukan oleh Small and Medium Enterprise Development Authority Government of Pakistan, pemakaian air mawar di wajah bermanfaat untuk mengurangi kerutan.

Selain mampu menenangkan kulit yang teriritasi, manfaat air mawar yaitu bisa mengurangi munculnya kerutan di wajah.

0 Komentar