Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!

Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!
Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!
0 Komentar

Kandungan pada air mawar kaya akan tanin, yang memiliki efek untuk mengencangkan kulit, sehingga bisa membantu membuat wajah tampak terlihat awet muda.

Begitu pula minyak zaitun mengandung vitamin C dan vitamin E, yang dapat membentuk kolagen untuk meremajakan kulit dan menghaluskan kulit hingga memberi kekenyalan pada kulit wajah.

5. Membantu Menyembuhkan Bekas Luka dan Terbakar dari Sinar Matahari

Manfaat lainnya air mawar dan minyak zaitun memiliki sifat antiseptik dan antibakteri, berarti air mawar juga bermanfaat membantu menyembuhkan luka.

Baca Juga:Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!

Contohnya, untuk membantu pengobatan jenis luka bakar ataupun terbakar karena paparan sinar matahari.

Agar terhindar dari perubahan warna wajah karena sinar matahari, segera beri skincare alami ini sebelum keluar ruangan maupun setelah pulang dari luar ruangan.

6. Melembabkan Kulit Wajah

Manfaat berikutnya air mawar dan minyak zaitun bermanfaat untuk melembabkan kulit, agar terhindar dari kekeringan.

Caranya cukup mudah ambil botol semprot kecil, isi dengan air mawar dan gunakan untuk menyemprot wajahmu. Jika minyak zaitun digunakan malam hari.

Ini dapat membantu menghidrasi kulit kamu dengan baik dan mengembalikan keseimbangan pH alami.

Simpanlah botol air mawar di lemari es untuk penyegaran disela-sela aktivitasmu khususnya disiang hari.

7. Membantu Mengembalikan Keseimbangan pH Kulit Wajah

Kandungan yang terdapat pada air mawar dan minyak zaitun terdapat antioksidan yang memiliki sifat antiseptik dan antibakteri.

Baca Juga:5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!

Air mawar dan minyak zaitun bermanfaat untuk membantu menyeimbangkan pH kulit.

Dilansir dari Studi tahun 2018 yang dilakukan oleh Ehrhardt Proksch dari University of Kiel, Jerman, menyebutkan bahwa kulit memiliki pH 4,1 hingga 5,8.

Kandungan pH air mawar biasanya 4,0 hingga 4,5. Dalam jurnal Current Problems in Dermatology tahun 2018, menyarankan untuk menggunakan produk perawatan kulit dengan tingkat pH 4,0 hingga 5,0, karena bisa meminimalkan iritasi dan intoleransi kulit.

8. Membersihkan Kulit Wajah

Baik air mawar maupun minyak zaitun, sama-sama memiliki fungsi menjaga kulit tetap bersih sebagai astringent.

Astringents biasanya digunakan untuk membersihkan kulit, mengeringkan minyak, dan mengencangkan pori-pori.

Minyak zaitun tidak seperti kebanyakan minyak lainnya. Kehebatannya pada minyak ini mengandung kolesterol baik yang dapat mengurangi kolesterol jahat.

0 Komentar