Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!

Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!
Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!
0 Komentar

Sehingga dapat mengangkat polutan yang terdapat pada wajah. Dan sifat minyak ini cepat meresap, digunakan dalam takaran sedikit saja, apalagi bagi kulit berminyak.

9. Membantu Membuat Wajah Glowing

Air mawar Viva dan minyak zaitun berkhasiat melembabkan dan menyeimbangkan pH kulit wajah, diklaim pula air mawar dan minyak zaitun bisa membuat wajah glowing.

Air mawar mampu membantu meringankan pigmentasi kulit, menghilangkan kotoran agar tampak bersih, sehingga membuat kulit akan terlihat lebih cerah.

10. Menenangkan Mata Lelah dan Mengurangi Pembengkakan pada Wajah

Baca Juga:Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!

Manfaat lainnya air mawar juga dapat dimanfaatkan sebagai kompres jika terdapat bengkak atau lelah pada mata.

Karena sifat air mawar menenangkan dan mengurangi stress pada kulit.

Caranya, kamu bisa rendam dua kapas dalam air mawar dingin, lalu diletakkan kelopak mata pada wajah dan biarkan selama 5-10 menit.

6 Tips Menggunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun yang Tepat

Siapkan bahan seperti air mawar Viva, minyak zaitun, media seperti mangkuk kecil dan kapas.

1. Bersihkan wajah dari sisa make up atau noda di wajah, seperti biasa dilakukan sehari-hari step-nya.

2. Dalam keadaan masih lembab, tuangkan air mawar pada kapas. Gunakan air mawar seperti menggunakan toner pada umumnya.

3. Tuangkan air mawar Viva ke beberapa lembar kapas dan tempelkan pada seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit sambil rebahan.

4. Hingga dirasa kapas sudah mulai kering.

5. Ambil 1/2 sendok minyak zaitun bisa dituangkan pada mangkok kecil. Oleskan tipis-tipis pada wajah. Dan biarkan semalaman hingga pagi hari.

Baca Juga:5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!

6. Di pagi hari bersihkan wajah, ambil kapas dan angkat minyak zaitun dengan air mawar dan kapas.

Rasakan perbedaannya setelah menggunakan skincare 2 bahan ajaib ini.

Pagi hari wajah tampak jauh lebih cerah, flek hitam tersamarkan, kulit bening dan kenyal, dan glowing.

Sekali mencoba rasanya tidak cukup jika ingin mendapatkan hasil yang optimal.

Lakukan secara rutin di malam hari hingga pagi hari. Akan tampak hasil yang maksimal.

0 Komentar