Minyak Zaitun Perawatan Wajah di Malam Hari yang Ampuh Memutihkan, Campur Jus Lemon Hasilnya Alami Putih Permanen!

minyak zaitun
Minyak Zaitun Perawatan Wajah di Malam Hari yang Ampuh Memutihkan, Campur Jus Lemon Hasilnya Putih Permanen!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun bisa Anda coba dengan menggunakannya sebagai masker wajah di malam hari. Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda bisa mencampurkan minyak zaitun dengan jus lemon.

Berikut ini cara membuat campuran minyak zaitun dan jus lemon untuk perawatan memutihkan wajah di malam hari:

– Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun, pilihlah minyak zaitun dengan extra virgin olive oil murni anda dapat menggunakan minyak zaitun dari mustika ratu ataupun wardah.

Baca Juga:Minyak Zaitun Jadi Cara Cepat Putih Permanen Jika dicampur dengan 2 Bahan Ini, Wajah Auto Kinclong SIMAK HANYA DISINI!Cara Mudah Membuat Scrub Campuran Minyak Zaitun dan Gula Pasir, Efektif ANGKAT Flek Hitam dan Kerutan di Wajah, Hasilnya Wajah Kinclong Permanen!

– Kemudian siapkan 1 buah jus lemon, iris menjadi 2 bagian dan peras lemon, lalu ambil air perasannya saja

– Campurkan hasil dari perasan jus lemon dengan 1 sendok teh minyak zaitun, dan aduk keduanya hingga tercampur

– Oleskan campuran masker pada wajah dengan lembut dan berikan sedikit pijatan ke seluruh wajah.

– Diamkan masker di wajah selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Sebelum mengoleskan masker ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar masker bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan jus lemon di malam hari ini dinilai cukup efektif.

Perawatan kulit wajah di malam hari diduga efektif karena wajah memiliki produksi penyerapan yang lebih optimal.

Baca Juga:4 Merk Bedak Wardah yang Mampu Menyamarkan Flek Hitam dan Keriput di Wajah!Cepat Hilangkan Flek Hitam dalam Waktu Singkat Bisa dilakukan dengan Pakai Jeruk Nipis dan Air Mawar, MUDAH! Ikutin Petujuk Tepatnya Disini!

Juga gabungan nutrisi dan vitamin yang di dalam kedu bahan minyak zaitun dan jus lemon ini tak hanya membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus membersihkan, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

Maka khasiatnya akan lebih mudah terserap ke kulit, wajah putih permanenpun akan segera anda dapatkan jika rutin menggunakannya.

Demikian informasi tentang ‘Minyak Zaitun Perawatan Wajah di Malam Hari yang Ampuh Memutihkan, Campur Jus Lemon Hasilnya Putih Permanen!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar