5 Permainan Seru Berkelompok yang Bisa Kamu Mainkan di Kelas Bersama Teman

Permainan Seru Berkelompok
Permainan Seru Berkelompok
0 Komentar

Permainan ini tidak ada kalah atau menang, hanya untuk seru-seruan. Bisa juga dimainkan sebagai hukuman bagi orang-orang yang kalah dalam permainan lain.

4. Kelipatan 4

Permainan selanjutnya yaitu “Kelipatan 4” yang dimainkan oleh satu kelompok yang terdiri dari seluruh siswa dalam kelas. Game ini bisa menghilangkan rasa bosan, melatih kemampuan berhitung, dan kemampuan konsentrasi.

Pemandu permainan bisa menunjuk salah seorang siswa secara random. Siswa yang ditunjuk harus langsung mulai berhitung dengan angka berurutan dari 1. Pada angka kelipatan 4, siswa tersebut harus mengatakan “Boom”.

Baca Juga:8 Tempat Wisata Cirebon Ini Bisa untuk Foto-Foto Estetik dan Memenuhi Kebutuhan Insta StorymuKegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Memutuskan untuk Gap Year

Kelipatan 4 yaitu, 4, 8, 16, 24, 28, dan seterusnya. Jika dimasukkan dalam permainan maka jadinya, 1, 2, 3, boom, 5, 6, 7, boom, 9, 10, 11, boom, begitu seterusnya. Jika ada siswa yang salah menyebut dan kurang konsentrasi, maka mereka akan mendapat hukuman ringan, seperti bernyanyi atau berjoget.

5. Draw on My Back

Permainan draw on my back atau menggambar dipunggung saya bisa dimainkan oleh 2 orang atau lebih. Caranya yaitu pemain pertama akan diberitahukan suatu kata.

Lalu dia harus menggambar dengan kertas dipunggung pemain ke-2, pemain ke-2 ke pemain ke-3, dan seterusnya. Kemudian pemain terakhir harus menggambar di kertas miliknya lalu menebak kata tersebut dari draw on my back.

0 Komentar