Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor, Simak Cara Pembuatannya Disini!

air mawar viva
Cara memutihkan wajah dengan masker air mawar viva dan daun kelor -radarcirebon.id
0 Komentar

3. Bantu Percepat Proses Penyembuhan Luka: Tingginya kandungan antioksidannya membuat sel kulit lebih efektif dan maksimal dalam melakukan regenerasi. Alhasil, kamu bisa memiliki sel baru yang sehat  dan kuat. Selain itu, bahan alami ini juga memiliki sifat atau bahan pelengkap yang membantu mempercepat penyembuhan luka. Menarik bukan?

Cara Membuat Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor 

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba sendiri efek terbaiknya. Kamu wajib simak nih cara membuat masker air mawar viva dan daun kelor untuk memutihkan wajah secara alami berikut ini.

Bahan yang Dibutuhkan:

  • 5 lembar daun kelor yang sudah dihaluskan
  • 4-6 tetes air mawar
  • 1 mangkok masker yang bersih
  • 1 kuas masker

Cara Membuatnya: 

1. Jika kamu tidak memiliki bubuk daun kelor. Kamu bisa menggunakan daun kelor segar dan menghaluskannya hingga menjadi butiran yang lembut.

Baca Juga:Tips Jitu Menghilangkan Flek Hitam Yang Membandel dengan Menggunakan Masker Daun Kelor dan Air Mawar Viva, Simak Cara PembuatannyaRambut Hitam dan Sehat Di Usia 40 Tahun, Inilah Cara Menghilangkan Uban dengan Kopi, Dijamin Rambut Maki Sehat!

2. Selanjutnya, campurkan daun kelor dengan air mawar viva di mangkuk yang sama lalu aduk hingga merata.

3. Sesudahnya, maka masker sudah siap digunakan. Bisa juga kamu memasukkannya ke dalam kulkas supaya menambah efek menyegarkan di dalamnya.

Cara Pakai:

Sebelum mengoleskannya ke kulit wajah, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Apalagi, jika kamu sudah beraktivitas seharian.

1. Gunakan selembar kapas dan micellar water untuk mengangkat sisa make up dan kotoran. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan sabun muka supaya lebih maksimal hasilnya.

2. Berikutnya, kamu bisa mengoleskan masker yang sudah dimasukkan kulkas tadi.

3. Aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah. Pastikan tidak ada bagian yang terlewat ya.

0 Komentar